4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah
4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah

4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah

Pinjaman telah menjadi kata biasa yang sering di ucapkan dalam hidup bermasyarakat, Pinjaman sendiri tidak dapat di pisahkan dari kita dalam kehidupan sosial kita. Pinjaman bisa membantu kita menghemat waktu hingga dengan Memudahkan kita memenuhi kebutuhan pokok maupun primer di saat kita belum cukup mampu. Tidak jarang pinjaman juga menjadi alasan tindak kriminal seperti pencurian hingga pembunuhan, Dengan alasan dai para pelaku yang bermacam macam.

Istilah pinjaman sendiri saat ini telah berkembang yang dulu nya biasanya hanya bisa di lakukan secara tatap muka atau cash, Dan juga dengan jaminan harta yang setimpal dengan nominal uang yang kita pinjam. Yang tentu alasannya karena apabila peminjam tidak dapat mengembalikan uang tersebut maka sang pemberi pinjaman bisa menjual barang atau harta yang telah menjadi jaminan dari pinjaman tersebut.

Namun semua hal tersebut telah berbeda pada saat ini. Yang dimana dengan adanya perkembangan teknologi yang sangat masif ini kita bisa mengakses layanan pinjaman dengan sangat mudah, Bukan dari bank melainkan dari berbagai Platform aplikasi yang bisa kita unduh melalui smartphone kita. Mungkin kita melakukan pinjaman pada bank atau kepada orang-orang terdekat kita menggunakan jaminan, berbeda dengan apabila lita melakukan pinjaman pada aplikasi-aplikasi berikut ini. Kita hanya perlu menggunakan Kartu identitas pribadi kita masing masing kita sudah bisa mendapatkan pinjaman dana dengan nominal yang beragam.

Tidak sedikit juga aplikasi penyedia layanan pinjaman ini memberikan suku bunga yang lumayan besar. Karena di samping ingin mempermudah para penggunanya untuk melakukan pinjaman, Pastinya para pembuat aplikasi atau layanan tersebut ingin mendapatkan keuntungan yang besar juga. Karena itu kali ini kita akan membahas Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah yang bisa kalian pakai. Berikut daftar aplikasi tersebut

Aplikasi pinjaman online dengan bunga Rendah

1. TunaiKu

Sebuah aplikasi pinjaman yang bisa kalian kalian manfaatkan yang pertama adalah TunaiKu.  kalian bisa melakukan pinjaman mulai dari 2 juta hingga dengan 20 juta rupiah.

Dengan tenor atau masa pembayaran cicilan selama 6 hingga 20 bulan.  Kalian akan mendapatkan suku dana sebesar 3% sampai 4%. tergantung pada jumlah yang ingin kalian pinjam tersebut.

2. FinPlus – Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Aplikasi selanjutnya adalah FinPlus yang pastinya bisa langsung kalian download secara gratis di Playstore.  Kalian bisa melakukan pinjaman hingga dengan  200 ribu sampai 2.4 juta, Dengan tenor pinjaman selama 3 sampai dengan 6 bulan.

Untuk bunga yang kalian dapat adalah sebesar 0.1% hingga 0.2% untuk setiap pinjaman harian yang kalian lakukan. Selain itu pada aplikasi FinPlus kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenang karena telah terjamin keamanannya Oleh Otoritas jasa keuangan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Nonton Film Untuk iPhone dan iPad

3. KreditCepat

Berikutnya adalah aplikasi bernama KreditCepat.  Sebuah platform layanan pinjaman online jangka pendek dengan masa tenor atau pengembalian dana selama 95 hingga 120 hari.

Kalian bisa melakukan sebuah pinjaman dana pada aplikasi ini dengan nilai sebesar 300 ribu hingga dengan 8 juta rupiah. dengan maksimal bunga per tahunnya sebesar 24% hingga 36%. kalian bisa  melakukan pinjaman tersebut tanpa takut akan privasi maupun data diri kalian karena KreditCepat telah mendapat izin resmi.

4. PinjamDuit – Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

yang terakhir adalah PinjamDuit. Pada aplikasi ini kalian bisa melakukan pinjaman pada aplikasi ini tanpa jaminan dan dengan syarat yang sederhana. Kalian juga bisa melakukan pinjaman dengan pencairan dana yang sangat cepat.

selain dengan proses pencairan dana yang sangat cepat, Kalian bisa melakukan pinjaman sampai dengan 10 juta rupiah dengan tenor pinjaman selama 180  hari. Dengan biaya layanan harian sebesar 0.32% dan dengan maksimum suku dana per tahunnya yang sebesar 25.55%.

 

Meskipun dengan berbagai macam kemudahan yang di berikan kepada kita, Jangan sampai membuat kita terlalu sering untuk melakukan sebuah pinjaman. Daripada harus menanggung resiko karena tidak dapat membayar tagihan tersebut Dan juga pasti kita akan merepotkan orang yang kita pinjami dana, Apabila kita tidak bisa mengembalikan dana yang kita pinjam tersebut.

Akan lebih baik bila kita lebih bersabar apabila kebutuhan atau keinginan kita tersebut bukanlah hal yang sangat penting. Meskipun begitu kita juga harus memikirkan tentang cara agar nantinya Dana yang kita pinjam bisa kita
kembalikan. Mungkin dengan cara membuka usaha atau melakukan sebuah investasi, Agar uang atau dana pinjaman tersebut bisa berkembang.

Mungkin cukup itu saja daftar aplikasi pinjaman online dengan bunga ringan yang telah berhasil kami kumpulkan. Semoga daftar aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantu kalian dalam menentukan aplikasi pinjaman online yang cocok dengan kebutuhan kalian.

Originally posted 2022-08-12 16:00:21.