4 Aplikasi Pengubah Suara Android Paling Populer
4 Aplikasi Pengubah Suara Android Paling Populer

4 Aplikasi Pengubah Suara Android Paling Populer

Di zaman digital seperti sekarang ini banyak sekali teknologi canggih yang bisa kamu manfaatkan salah satunya yaitu voice changer atau pengubah suara. Voice changer bisa merubah suara kamu atau memberikan efek – efek pada suara kamu. Kamu bisa menggunakan aplikasi voice changer untuk pengubah suara ketika live streaming di youtube, facebook, atau di platform yang lain.

Selain itu kamu juga bisa memberikan efek kepada suara kamu saat membuat konten gaming. Saat kamu berinteraksi kamu bisa mengganti kamu bisa mengganti dan juga memberikan efek yang keren lucu saat sedang recording gaming.

Aplikasi Pengubah Suara Android

1. Robovox Voice Changer

Aplikasi pengubah suara ini bisa kamu gunakan saat bermain game di android. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat bagus, simpel dan cukup banyak fiturnya. Dimana aplikasi ini menyediakan lebih dari 30 berbagai macam efek suara yang keren, lucu, unik hingga suara menyeramkan.

Ada 3 mode berbeda yang bisa kamu gunakan yaitu real time recording dan parrot. Jadi selain bisa digunakan untuk game kamu juga bisa membagikan hasil rekaman suara kamu dalam bentuk file atau bisa juga dijadikan ringtone.

Namun sayangnya aplikasi ini tidaklah gratis melainkan berbayar, namun kamu bisa mencarinya di google versi crack untuk sekedar preview saja. Tetapi alangkah baiknya jika kamu mendownload secara resmi agar tidak merugikan developer aplikasi ini.

2. Voice Changer Mic For Gaming

Aplikasi pengubah suara selanjutnya adalah Voice Changer Mic For Gaming, sesuai namanya aplikasi ini memang diperuntukan buat kamu yang suka bermain game. Aplikasi ini memiliki 14 efek suara berkualitas tinggi yang dihasilkan dari aplikasi pengubah suara saat bermain game online, ini dikarenakan aplikasi ini  memiliki noise dan filter dimana semua suara tersebut akan tetap berjalan di latar belakang dengan baik meskipun layar sedang lockscreen sekalipun.

Sebenarnya aplikasi ini diperuntukan untuk perangkat gaming seperi PS4, PC dan juga Xbox, namun dengan perangkat tambahannya aplikasi ini juga bisa digunakan untuk smartphone android. Hal ini dikarenakan di android tidak di izinkan dua aplikasi berjalan bersamaan menggunakan satu mic sehingga butuh perangkat tambahan yaitu splitter.

3. Voice Fx – Aplikasi Pengubah Suara Android

Voice Fx adalah aplikasi pengubah suara saat bermain game online di android yang cukup direkomendasikan untuk kamu. Dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup simpel dalam mengubah suara kamu menjadi suara apa saja termasuk suara perempuan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Kucing Biar Makin Lincah

Fitur – fitur andalan aplikasi ini cukup banyak diantaranya pengubah suara secara live, streaming microphone ke game dan masih banyak lagi. Namun pendapat saya untuk fitur pengubah suara menjadi perempuan masih perlu diperbaiki lagi, dikarenakan suara yang dihasilkan masih kurang menyerupai perempuan.

Selebihnya aplikasi ini tergolong bagus karena memiliki pilihan suara yang banyak yang bisa kamu pilih secara bebas dan penggunaanya yang sangat simpel dan juga mudah. Jadi jika kamu tertarik kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di playstore.

4. Voice Changer Video Effect

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pengubah suara android yang sangat populer saat ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan di Playstore. Tentunya aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik yang bisa kamu coba.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang suka bernyanyi atau karaoke. Dengan menggunakan efek karaoke kamu bisa menyesuaikan sendiri tiga parameter penyesuaian yaitu echo, reverb, mid untuk memiliki suara terbaik.

 

Nah itulah beberapa aplikasi pengubah suara android terbaik yang bisa kamu gunakan untuk karaoke, bermain game, membuat konten video bahan prank. Kamu bisa mencobanya sendiri di playstore menggunakan smartphone android kamu.

 

Originally posted 2022-08-16 14:00:55.