5 Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang di Android
5 Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang di Android

5 Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang di Android

Setiap dari perkembangan teknologi membawa kita ke arah yang lebih baik. Bisa di katakan jika setiap perkembangan teknologi membuat kita dapat melakukan bayak hal dari rumah, Yang pastinya hal itu membuat kita bisa menghemat waktu kita dan bisa membuat kita lebih berfokus ke sebuah pekerjaan yang benar-benar Penting.

Untuk saat ini saja Telah banyak perkerjaan atau hal hal yang telah di permudah dengan perkembangan teknologi yang sangat masif ini. Contohnya seperti sebuah angkutan umum, Yang kita sebut saja ojek. Dulu mungkin kita perlu berjalan dari rumah untuk ke pangkalan ojek, namun saat ini kita sudah bisa memesan sebuah layanan ojek menngunakan ponsel kita. Ini adalah contoh kecil dari perkembangan teknologi yang barusan saya jelaskan.

Kemudian dengan adanya perkembangan teknologi ini adakah sebuah pekerjaan yang bisa kita dapatkan dari sebuah ponsel?. Tentu ada, Berbagai macam jenis pekerjaan yang bisa kita akses menggunakan ponsel Yang beberapa di antaranya adalah kita bisa berdagang Online, Menjadi seorang konten kreator maupun menjadi seorang pekerja lepas yang biasa di sebut sebagai free lancer. Bahkan saat ini telah banyak bermunculan berbagai aplikasi di smartphone yang akan membayar para penggunanya.

Aplikasi tersebut biasanya memberikan sebuah tugas sederhana kepada kita. Dan jika kita telah berhasil menyelesaikan tugas tersebut maka kita akan mendapatkan sebuah imbalan, yang biasanya berupa Poin yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi Uang. Dan bisa kalian tarik ke Dompet digital maupun rekening kalian, Dengan tugas seperti mengundang teman maupun Menonton video klian sudah bisa menghasilkan uang Yang mana tugas tugas tersebut bisa kalian selesaikan saat memiliki waktu luang.

Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi nonton iklan penghasil uang yang bisa kalian coba. Dan yang pasti aplikasi berikut ini bisa kalian unduh langsung secara gratis alias tidak akan meminta kalian untuk membayar agar bisa menghasilkan uang pada aplikasi tersebut. Berikut ini beberapa daftar

Aplikasi Nonton iklan yang menghasilkan uang

1. Snack Video

Aplikasi pertama adalah Snack Video. Pada aplikasi ini kalian bisa mendapatkan uang dari menonton Video dan juga dari yang kalian unggah di Aplikasi Snack Video ini. Selain dari menonton Video kalian juga bisa menghasilkan Uang dari cara mengundang teman, Untuk menginstal Snack Video dan memasukkan kode referral kalian.

Snack video sendiri memberikan berbagai macam video-video menrik untuk kalian tonton, Seperti tips and trick dan juga video video lucu. Kalian akan lebih sering melihat banyak video lucu di aplikasi ini karena Snack Video sendiri lebih banyak memberikan video lucu ketimbang video tutorial.

2. Money App – Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang

Berikutnya aplikasi yang telah rilis sejak tahun 2017 yaitu Money App. Salah satu Aplikasi nonton iklan penghasil uang ini menjadi platform yang memberikan berbagai macam fitur yang bisa di manfaatkan para penggunanya untuk menghasilkan uang, Bukan hanya dengan menonton iklan. Kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengisi survey ataupun memberikan beberapa ulasan positif terhadap aplikasi tertentu yang telah di tentukan oleh Money App.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Wallpaper dan Widget Jam Keren di Android

Aplikasi satu ini telah banyak terbukti membayar para penggunanya setelah mereka berhasil menyelesaikan Tugas dari aplikasi Money App ini. Yang berupa mata uang Dollar yang nantinya bisa kalian tarik menggunakan akun Paypal. Jadi kalian bisa memastikan bahwa aplikasi satu ini tidak melakukan penipuan.

3. Cash For Apps

Selanjutnya ada aplikasi Cash For Apps, Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Playstore. Tugas Pada aplikasi ini sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Yang mengharuskan kita menonton iklan agar dapat imbalan berupa uang. Sama seperti sebelumnya kalian juga di haruskan untuk mengumpulkan koin sebelum bisa mendapatkan Uang.

Dengan mengumpulkan sekitar 300 poin kalian sudah bisa mendapatkan uang senilai 1 Dollar. tentunya aplikasi Cash for Apps ini sendiri bisa kalian gunakan setiap saat, Untuk mengisi waktu luang kalian sambil menghasilkan uang.

4. Vito – Aplikasi Nonton Iklan Penghasil Uang

Memiliki konsep mirip seperti aplikasi Vtube. Aplikasi ini menawarkan sebuah penghasilan yang bisa kalian dapat dari menonton iklan. Yang apabila kalian ingin mendapatkan penghasilan yang lebih besar dari aplikasi ini, Kalian bisa meng upgrade akun kalian dengan cara membeli paket Vito Box. yang dengan kalian membeli paket ini kalian bisa mendapatkan lebih banyak tugas dan mempercepat kalian dalam menghasilkan uang pada aplikasi Vito ini.

Kalian sebenarnya tidak perlu membeli Paket Vito ini, Yang dimana belum ada jaminan jika kalian akan mendapatkan hasil yang lebih besar. Maka dari itu kalian bisa memilih menggunakan aplikasi ini secara gratis
Dan pastinya kalian akan mendapatkan penghasilan yang jauh berbeda jika kalian membeli paket Vito box.

Di aplikasi Vito ini sendiri sebenarnya kalian hanya perlu menonton iklan yang maksimal satu hari 100 iklan dengan pendapatan kalian 100.000 per harinya. Yang dimana dengan 100 ribu perhari itu termasuk sebuah hasil yang besar, Dan cara mendapatkannya yang dimana kita hanya perlu menonton sekitar 100 iklan.

5. TV-Two

Aplikasi nonton iklan penghasil uang yang terakhir ada TV-Two, yang pada aplikasi ini kalian akan mendapatkan token Cryptocurrency dengan cara menonton video. yang nantinya bisa kalian tukar apabila koin kalian telah mencapai 50.000. Dan jika kalian ingin mengkonversi Koin dari TV-Two ini kalian bisa mengaksesnya melalui Web koinbase atau kraken.

Berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya yang dimana kita bisa langsung menukarkan nya sebagai uang. Hal ini juga yang menjadi kekurangan dari aplikasi ini karena kita perlu menukarkan nya menggunakan pihak ketiga.

 

Itulah tadi beberapa Aplikasi nonton iklan penghasil uang yang telah saya rangkum. Bukan hal yang aneh lagi bila saat ini kita bisa menghasilkan uang dengan mudah melalui Aplikasi. Dengan kita bisa memanfaatkan Aplikasi semacam ini, Kita pasti akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Selain mengisi waktu luang kita, Kita juga bisa menambah penghasilan kita dari beberapa aplikasi penghasil uang tersebut.

Tetapi kalian juga tidak perlu mengharapkan atau bahkan sampai berlebihan menggunakan aplikasi semacam ini. Karena selain hanya memberikan komisi yang kecil kepada kita, Bahkan Beberapa aplikasi sejenis semacam ini
ada yang hanya membuat kita rugi waktu. Dikarenakan kita tidak mendapatkan komisi apapun. Daripada harus membuang waktu kita dengan percuma bukankah lebih baik kita belajar tentang bagaimana cara agar kita bisa
melakukan sebuah bisnis online.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik

yang pada kesimpulannya. Jadikanlah aplikasi seperti ini menjadi sebuah permainan yang kalian mainkan di waktu senggang kalian. Tidak perlu terpaku mengejar hasilnya tetapi lakukanlah untuk mengisi waktu luang kalian yang biasanya saat kita senggang kita tidak tau ingin melakukan apa, maka dari itu tidak ada salahnya untuk menginstal beberapa aplikasi seperti beberapa daftar tadi.

Originally posted 2022-08-10 10:24:01.