Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Dengan Aman
Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Dengan Aman

5 Aplikasi Untuk Mengunci Aplikasi Dengan Aman

Sebuah privasi bagi semua orang pastilah hal yang sangat penting, Begitu pula dengan sebuah Smartphone. Karena pada saat ini semua media dan data privasi kita berada pada Smartphone, Pastinya kita tidak ingin semua orang melihat apa saja yang kita simpan maupun kita lakukan dengan Smartphone kita.

Tentunya hal tersebut telah di sadari oleh para pengembang Smartphone, Dengan memberikan fitur kunci layar menggunakan Sandi, Pola, Sidik jari, Pin dan lain sebagainya. Namun hal itu kurang bisa di andalkan bila kita ingin meminjamkan Smartphone kita kepada orang lain.

Namun kita bisa memilih menggunakan aplikasi untuk mengunci aplikasi, Dengan aplikasi yang hanya mengunci aplikasi tertentu kita bisa dengan bebas meminjamkan Smartphone kita kepada teman maupun keluarga kita tanpa
mengganggu privasi kita. Kami telah mengumpulkan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengunci aplikasi tersebut, Simak daftar berikut ini.

Aplikasi Untuk mengunci Aplikasi pada Smartphone

1. AppLock – SailingLab

Dari nama aplikasi ini saja kita sudah tau fungsi aplikasi AppLock ini. Dengan aplikasi AppLock ini kalian bisa mengamankan aplikasi tertentu yang ada pada Smartphone kalian dengan menggunakan fitur kunci aplikasi, Seperti Pin maupun pola Yang bisa kalian tentukan sendiri.

Kalian bisa dengan mudah untuk memakai aplikasi AppLock ini, Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi AppLock ini kemudian berikan izin operasi pada pengaturan di Smartphone kalian. Dengan aplikasi AppLock ini kalian bisa menjamin privasi kalian yang ada pada beberapa aplikasi di Smartphone pribadi kalian.

2. Lock Apps BGN Mobi

Sama seperti sebelumnya, Pada aplikasi Lock Apps BGN Mobi ini kalian juga akan mendapatkan fitur untuk mengunci sebuah aplikasi pada Ponsel kalian. Dengan aplikasi Lock Apps BGN Mobi ini kalian tidak hanya bisa mengunci sebuah aplikasi saja, Melainkan kalian juga bisa mengunci sebuah folder yang kalian inginkan.

Lock Apps BGN Mobi juga memberikan fitur keamanan kunci yang cukup canggih, Yang dimana kalian bisa mengunci sebuah aplikasi maupun folder dengan menggunakan Sidik jari. Kalian juga diberikan kebebasan untuk mengatur tema dari aplikasi Lock Apps BGN Mobi ini.

3. Ultra AppLock

Berikutnya ada aplikasi yang bisa benar-benar memberikan keamanan pada aplikasi yang kalian kunci, yaitu aplikasi Ultra AppLock. Yang dimana pada aplikasi ini kalian bisa mengubah tampilan dari aplikasi yang kalian kunci
tersebut menjadi aplikasi kalkulator.

Kalian juga bisa mendapatkan foto dari orang yang berusaha membuka paksa aplikasi yang kalian kunci tersebut. Dan bahkan kalian juga bisa mengatur pola sandi dari aplikasi Ultra AppLock ini menjadi sebuah pesan Eror. dengan berbagai macam fitur keamanan tersebut kalian pastinya bisa lebih tenang mengunci sebuah aplikasi menggunakan Ultra AppLock ini.

👉 TRENDING :   7 Aplikasi Trading Deposit Rendah, No 4 Banyak Penggunanya Loh!

4. KeepLock

Selanjutnya ada aplikasi bernama KeepLock. sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Pada aplikasi KeepLock ini kalian juga bisa dengan mudah mengunci aplikasi apapun yang kalian inginkan. Kalian bisa memilih jenis keamanan
pada aplikasi KeepLock ini diantaranya Pin, Pola maupun sidik jari.

Yang nantinya kalian hanya perlu menentukan jenis keamanan tersebut pada aplikasi KeepLock ini, Kemudian pada aplikasi KeepLock ini kalian bisa menentukan Aplikasi maupun media seperti foto dan video yang nantinya ingin
kalian kunci.

5. AppLock Go

Terakhir ada aplikasi AppLock Go. Dengan aplikasi AppLock Go ini kalian tidak perlu khawatir ada orang yang seenaknya membuka aplikasi yang ada di Smartphone kalian, Pada aplikasi AppLock Go ini kalian bisa mengunci berbagai macam aplikasi dan media yang kalian inginkan.

Pada aplikasi ini kalian akan di berikan keamanan berupa pasword atau Pin yang tidak terlihat. AppLock Go juga memiliki sistem operasi ringan dan juga ukuran aplikasi yang terbilnag kecil, Yang membuat kalian bisa dengan bebas menginstal aplikasi AppLock Go ini pada Semua jenis Smartphone.

Kalian tidak perlu khawatir apabila ingin meminjamkan Ponsel kalian ke orang lain, Karena dengan adanya aplikasi untuk mengunci aplikasi tersebut. Kalian bisa tenang tanpa perlu khawatir bila privasi kalian di ganggu oleh orang
lain. Dan itulah tadi rekomendasi aplikasi dari kami, Kalian bebas bisa memilih aplikasi yang menurut kalian sesuai dengan kebutuhan kalian.

Originally posted 2022-09-04 15:00:47.