4 Aplikasi Pemblokir Iklan Android Terbaik
4 Aplikasi Pemblokir Iklan Android Terbaik

4 Aplikasi Pemblokir Iklan Android Terbaik

Dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu pesat menjadikan para pemilik usaha maupun para pemilik produk menjadikan media sosial sebagai wadah untuk menarik banyak pelanggan. Yang dimana kebanyakan dari mereka menggunakan media iklan berupa gambar maupun video.

Iklan iklan tersebut sering kali muncul pada saat kita mengakses sebuah media menggunakan jaringan internet, meskipun kita tidak memakai sebuah aplikasi yang berhubungan dengan produk yang mereka jual. Terlebih lagi kita sering mengakses sebuah website, Kemudian tanpa sadar kita telah mengaktifkan sebuah fitur yang membuat kita tiap menyalakan data seluler akan langsung mendapatkan iklan pop-up.

Yang pasti bila kita hendak mengakses sebuah aplikasi maupun website, kita tidak ingin melihat iklan yang tiba tiba muncul memenuhi layar pada Ponsel. Karena hal itu sangatlah meng ganggu kita, Apalagi pada saat kita ingin mengakses atau mencari sebuah informasi yang penting.

Seperti yang kalian tau bahwa sebuah iklan pada aplikasi maupun website tidak hanya memunculkan iklan satu kali, Melainkan akan memunculkan iklan yang terkadang membuat kita langsung berpindah dari halaman yang sedang ingin kita akses tersebut.

Maka dari itu kali ini kita akan membahas beberapa Aplikasi Pemblokir iklan android, yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk bisa lebih nyaman mengakses media sosial maupun mengakses sebuah website. pastinya kalian akan lebih leluasa untuk mengakses berbagai aplikasi dan juga website tanpa perlu melihat banyak iklan dengan menginstal beberapa aplikasi berikut ini.

Aplikasi android pemblokir iklan

1. AdAway – Aplikasi Pemblokir Iklan Android

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah AdAway. Aplikasi pemblokir iklan dengan tampilan yang sangat sederhana ini bisa kalian gunakan dengan sangat mudah, Selain itu kalian bisa memakai aplikasi AdAway ini tanpa perlu me Root ponsel kalian agar bisa memakai aplikasi AdAway ini. AdAway memberikan layanan pemblokir iklan yang sangat efektif, jadi kalian bisa memakai aplikasi AdAway untuk menghapus iklan secara maksimal.

2. Adblocker Ultimate Browser

Aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan sebagai pilihan menghapus iklan adalah Adblocker Ultimate Browser. kalian bisa memakai Adblocker Ultimate Browser sebagai Adblocker atau penghapus iklan utama, Apabila pada ponsel kalian tidak memiliki sebuah Adblocker bawaan.

Adblocker Ultimate Browser sendiri terbilang sangat efektif dalam menghapus iklan yang sering muncul di browser dan juga aplikasi yang sering kalian gunakan, Adblocker Ultimate Browser hanya membutuhkan beberapa akses pada ponsel kalian tanpa perlu merubah berbagai pengaturan sistem yang akan mengganggu perfoma dari ponsel kalian.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Trending Penghasil Uang Paling Banyak

3. Adblock Plus

Adblock Plus memiliki fitur yang hampir mirip dengan Adblocker Ultimate Browser. sesuai dengan namanya Adblock Plus, merupakan sebuah aplikasi pemblokir iklan. Kalian bisa menggunakan aplikasi Adblock Plus dengan sangat mudah, Selain itu kalian bisa memakai aplikasi Adblock Plus ini tanpa perlu me root ponsel kalian.

Kalian hanya perlu melakukan beberapa konfigurasi pada ponsel kalian sebelum bisa memakai aplikasi Adblock Plus ini, Adblock Plus bisa menghapus berbagai macam iklan dengan cara menyaring tiap website yang kalian kunjungi.

4. AD Clear – Aplikasi Pemblokir Iklan Android

Terakhir adalah AD Clear sesuai dengan namanya, AD Clear merupakan salah satu rekomendasi aplikasi penghapus iklan. Sama seperti kebanyakan aplikasi sejenis, AD Clear juga memberikan layanan untuk menghapus berbagai macam iklan dengan cara menyaring tiap website maupun aplikasi yang kalian gunakan.

Sama seperti aplikasi sebelumnya kalian hanya perlu menyesuaikan beberapa pengaturan pada ponsel kalian, Selain itu kalian bisa mengunduh aplikasi AD Clear secara gratis.

 

itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi Pemblokir iklan android dari kami. Kalian bisa memakai aplikasi tersebut untuk bisa memblokir iklan yang pastinya muncul pada website atau aplikasi yang biasa kalian pakai.

Originally posted 2022-08-21 12:39:53.