Aplikasi Membuat Video Iklan
Aplikasi Membuat Video Iklan

4 Aplikasi Untuk Membuat Video Iklan Agar Lebih Menarik

Sebuah media promosi atau yang sering kita sebut sebagai iklan adalah suatu hal yang lumrah. Apalagi bagi kit para pemilik maupun pengembang usaha, Kita pastinya akan membuat sebuah promosi atau iklan agar produk kita di kenal oleh banyak orang.

Mungkin dulu kita lebih sering mendengar sebuah iklan pada beberapa media masa seperti televisi maupun radio, Tetapi untuk saat ini kita juga sering melihat iklan iklan pada media sosial. Dengan adanya media sosial Seperti saat ini kita bisa membuat sebuah iklan yang dapat menjangkau lebih banyak orang.

Selain kita harus membuat sebuah produk yang bisa menarik para calon pelanggan, kita juga harus membuat iklan kita semenarik mungkin di mata pelanggan, Tentunya dengan begitu kita bisa menarik lebih banyak pelanggan dan juga kita bisa bersaing dengan produk serupa dari para pesaing.

Untuk membuat sebuah iklan yang menarik pastinya kita juga membutuhkan sebuah aplikasi untuk bisa membuat iklan kita tersebut. Oleh karena itu kali ini kta akan membahas beberapa aplikasi untuk membuat video iklan yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk membuat iklan kalian bisa lebih menarik.

Aplikasi Pembuat iklan video

1. Canva

Aplikasi pertama adalah Canva. Sebuah aplikasi yang akan memudahkan kalian dalam membuat sebuah video iklan agar lebih kelihatan menarik. Kalian juga bisa mengakses fitur fitur premium yang tentunya kalian di haruskan membayar untuk mengaksesnya.

Tetapi kalian juga bisa memilih fitur yang di sediakan secara gratis pada aplikasi ini. Kalian akan di berikan berbagai macam template video menarik yang akan cocok dengan selera kalian. Selain itu yang membuat
Canva menjadi populer karena memiliki tampilan sederhana dan mudah di gunakan.

2. Marketig Video Maker – Aplikasi Membuat Video Iklan

Sesuai dengan namanya, Aplikasi pembuat video marketing atau Marketing video maker, Adalah sebuah platform layanan pembuatan video iklan yang bisa kalian manfaatkan secara gratis.

Pada aplikasi ini kalian akan di berikan
banyak template video yang nantinya bisa kalian gunakan sebagai media promosi atau iklan kalian.

Selain template video, aplikasi Marketing Video Maker juga menyediakan berbagai stiker juga text dan musik yang pastinya bisa kalian gunakan kapan saja.

3. Vidsi

Aplikasi berikutnya adalah Vidsi. Sama seperti sebelum sebelumnya, Aplikasi ini juga menyediakan layanan bagi kalian yang nantinya akan memudahkan pembuatan iklan promosi kalian terlihat lebih menarik.

👉 TRENDING :   Aplikasi Kumpulan Stiker WA Anime Terlengkap

Vidsi juga sangat cocok Apabila kalian ingin membuat sebuah iklan promosi yang nantinya akan kalian unggah ke media sosial kalian seperti IG, FB, Twitter bahkan Youtube.

Kalian bisa membuat sebuah video iklan dengan sangat mudah dan cepat, Selain itu kalian juga bisa menambahkan musik dan juga teks agar membuat video kalian lebih menarik.

4. Boosted AD Maker – Aplikasi Membuat Video Iklan

Aplikasi terakhir adalah Boosted AD Maker. Aplikasi ini juga memberikan banyak template menarik untuk kalian gunakan sebagai media iklan video kalian.

Dengan tampilan yang sangat sederhana pastinya kalian tidak akan kesulitan untuk membuat sebuah video iklan atau promosi menggunakan aplikasi ini.

Hasil video dari aplikasi ini juga sangat cocok bila kalian unggah ke media sosial seperti IG, FB, dan juga twitter.

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk membuat sebuah iklan. Dan dengan beberapa aplikasi tersebut iklan video kalian akan lebih kelihatan menarik bagi para pelanggan.

Originally posted 2022-08-15 11:14:00.