Aplikasi Stiker WA Islami Lengkap Kalian Pasti Suka
Aplikasi Stiker WA Islami Lengkap Kalian Pasti Suka

Aplikasi Stiker WA Islami Lengkap Kalian Pasti Suka

Kali ini kita akan membahas seputar aplikasi stiker WA Islami yang akan saya bagikan gratis kepada kalian semua. Banyak sekali teman-teman yang gemar mengkoleksi stiker lucu, baik anime, stiker orang, dan juga stiker kata kata lucu lainnya.

Nah disini kita akan membahas seputar aplikasi stiker WA Islami yang bisa membuat obrolan kalian menjadi unik dan menarik. Stiker WA Islami dengan tokoh kartun lucu dan menggemaskan, juga stiker untuk para santri.

Stiker WA Islami ini dilengkapi dengan koleksi pesan, nasihat para Ulama, Kaligrafi, kata mutiara, dan juga stiker khusus Ramadhan yang semuanya itu bisa kalian miliki secara gratis dengan cara mengunduh melalui playstore.

Aplikasi Stiker WA Islami

Dalam aplikasi ini terdapat ribuan stiker WA Islami yang bisa kalian miliki secara gratis. Dilihat dari ulasan di playstore, aplikasi dengan total unduhan sebanyak 500 ribu pengguna aktif ini memiliki 3,26 ribu ulasan yang kebanyakan adalah review positif dan memberikan bintang 5.

Untuk cara menggunakan aplikasi stiker WA Islami ini, silahkan pilih paket stiker yang kalian inginkan, lalu tekan icon PLUS di sebelah paket stiker. Kalian juga bisa membuka terlebih dahulu paket stiker supaya gambar stiker nya terlihat semua, setelah itu di bagian bawah, anda akan melihat tombol tambahkan ke WA, klik saja.

Jika anda ingin menghilangkan iklan saat proses klik “Add to WhatsApp” Kalian bisa melakukan hal berikut:

1.  Download dan Instal aplikasinya terlebih dahulu
2. Matikan data seluler
3. Buka aplikasi stiker WA Islami
4. Pilih dan pasang ke WhatsApp kalian tanpa muncul iklan.
5. Selesai
Untuk mengunduh aplikasi stiker WA Islami ini, kalian bisa KLIK DISINI
Dan pembahasan tutorial lebih jelas tentang cara penggunaan aplikasi stiker WA Islami ini, simak videonya disini: https://youtu.be/lwwn_QsHZ7I
Setelah semua Stiker yg kalian inginkan ditambahkan ke WhatsApp kalian, anda bisa kembali mengaktifkan data seluler, dan Stiker WA Islami sudah bisa kamu gunakan di aplikasi WhatsApp kalian.
Itulah tadi artikel seputar aplikasi stiker WA Islami yang bisa kalian unduh untuk menambahkan efek ceria pada obrolan kalian baik bersama teman, keluarga, atau pasangan kalian. Semoga artikel ini membantu 🙂

Originally posted 2022-08-30 15:19:11.