4 Aplikasi Pembuat Iklan Video Terbaik
4 Aplikasi Pembuat Iklan Video Terbaik

4 Aplikasi Pembuat Iklan Video Terbaik

Dengan adanya era digital seperti saat ini memungkinkan mereka para pelaku usaha hingga pemilik jasa mempromosikan jasa mereka menggunakan media internet. Yang paling sering adalah membuat sebuah produk dan nantinya di unggah ke media sosial untuk menarik pelanggan.

untuk sekarang ini Kalian bisa membuat sebuah iklan tanpa perlu membayar seseorang untuk mempromosikan produk atau layanan jasa kalian kepada banyak orang. Kalian hanya perlu membuat berbagai macam desain foto maupun video yang berhubungan dengan layanan jasa yang kalian sediakan maupun sebuah barang yang ingin kalian jual.

Mungkin utuk saat ini iklan video adalah media promosi yang sangat efisien bila ingin menarik pelanggan, karena kebanyakan orang lebih memilih untuk mendengarkan dari pada harus membaca satu persatu. Karena hal itu pula jika kalian memilih media video untuk menarik pelanggan, kalian harus bisa membuat sebuah video yang unik atau menarik agar para pelanggan tertarik dengan produk maupun layanan yan kalian sediakan.

Kalian juga membutuhkan aplikasi yang bisa membantu kalian dalam membuat iklan kalian terlihat lebih menarik. Maka dari itu pembahasan kita kali ini akan berfokus ke aplikasi pembuat iklan video yang nantinya bisa kalian pakai berikut ini adalah daftar dari

Rekomendasi 4 Aplikasi Pembuat iklan video

1. VideoShow

Aplikasi pertama adalah VideoShow. jika kalian masih pemula dalam mengedit video kalian bisa mencoba aplikasi VideoShow ini. Karena bukan hanya memberikan berbagai macam fitur  yang menarik melainkan VideoShow juga memberikan beberapa template yang bisa kalian gunakan.

Ada beberapa fitur pada aplikasi VideoShow ini yang bisa sangat memudahkan kalian dalam membuat video iklan atau promosi. Seperti  memotong, Menyatukan menambahkan musik. Dan juga kalian bisa menambahkan beberapa efek serta stiker atau font yang bisa membuat tampilan iklan promosi kalian terlihat lebih menarik.

VideoShow juga memiliki sistem operasi yang ringan dan juga memiliki tampilan yang sederhana. Oleh karena itu aplikasi VideoShow sangat cocok di gunakan oleh para pemula.

2. Cute Cut – Aplikasi Pembuat Iklan Video

Selanjutnya ada aplikasi bernama Cute Cut. Aplikasi satu ini juga memberikan banyak fitur yang nantinya bisa kalian pakai untuk membuat video iklan.  Selain iklan kalian juga bisa memakai aplikasi Cute Cut ini untuk mengedit berbagai macam jenis video.

Kalian bisa mengedit video iklan kalian sesuai dengan kebutuhan pada aplikasi ini, Cute Cut memberikan berbagai fitur menarik seperti Font musik hingga dengan Filter video yang membuat kalian bisa membuat sebuah video dengan  gaya ala ala film.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android Kalian

3. Viva Video

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi yang sangat populer yaitu  Viva Video. Viva Video memberikan berbagai macam fitur yang bisa kalian gunakan untuk mengedit video. seperti  memotong video, Filter, stiker dan juga font.  bahkan hingga dengan fitur slow motion.

4. Animoto – Aplikasi Pembuat Iklan Video

Dan yang terakhir ada Animoto. Aplikasi edit video yang sangat cocok untuk kalian para vlogger maupun yang lain nya. Aplikasi Animoto ini sendiri memiliki beragam fitur yang bisa membantu kita dalam mengedit sebuah video promosi, Seperti edit Font, Teks, Stiker, musik dan lain lain yang nantinya bisa membuat video kalian lebih terlihat menarik. Tetapi sangat di sayangkan aplikasi ini tidak bisa di akses dengan gratis alias Animoto ini berbayar.

 

Itulah rekomendasi aplikasi pembuat iklan video yang bisa kalian gunakan. Yang terpenting dalam mengiklankan sebuah produk atau layanan jasa adalah dengan cara tidak melakukan Spam, karena memang bisa untuk menarik pelanggan juga bisa membuat calon pelanggan tidak ingin memakai layanan atau produk kalian.

Karena itu jika menginginkan hasil pelanggan yang maksimal, Kalian hanya perlu melakukan promosi sewajarnya. Apalagi jika kalian memilih media sosial sebagai sarana promosi kalain, Kalian bisa saja di laporkan oleh pengguna lain dengan alasan Spam. Dan nantinya akun kalian akan di banned.

Originally posted 2022-08-16 15:00:10.