Aplikasi Untuk Screenshot di Android
Aplikasi Untuk Screenshot di Android

5 Aplikasi Untuk Screenshot Paling Gampang di Android

Dengan adanya sebuah fitur screenshot pada sebuah smartphone membuat kita bisa lebih mudah dalam menyimpan hal-hal penting yang kita jumpai pada saat menggunakan smartphone. Yang dimana saat ini seluruh ponsel android telah di sematkan fitur screenshot, Yang membuat para pengguna android tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Namun tidak jarang sebuah smartphone android tidak bisa mengambil tangkapan layar, entah dengan alasan tombol navigasi yang rusak ataupun alasan lainnya. Dan tentu saja hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap para pengguna android tersebut. Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa dengan mudah menginstal aplikasi screenshot android.

Yang dimana sebuah Aplikasi screenshot untuk android kini telah banyak hadir pada platform Google playstore ataupun yang lain. Yang mana pada kesempatan kali ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi screenshot yang bisa kalian instal pada ponsel android kalian. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi screenshot android

1.Screenshot Capture – Tri Core

Untuk rekomendasi Aplikasi screenshot android yang pertama ada Screenshot Capture – Tri Core. Penggunaan dari aplikasi satu ini sangatlah mudah, yang nantinya kalian hanya perlu menekan sebuah tombol untuk bisa mengambil tangkapan layar dalam hitungan detik.

Nantinya dengan aplikasi Screenshot Capture – Tri Core ini kalian bisa mengambil tangkapan layar sekaligus dengan editing. Yang dimana kalian dapat menyesuaikan tangkapan layar kalian serta menambahkan teks hingga menggunakan berbagai macam filter menarik

2.Screenshot Splend Apps

Rekomendasi aplikasi Screenshot berikutnya ada Screenshot Splend Apps. Dengan aplikasi Screenshot Splend Apps ini kalian dapat mengambil sebuah tangkapan layar dalam hitungan detik menggunakan tombol Overlay yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan keperluan kalian. Yang selain itu aplikasi Screenshot Splend Apps ini juga mendukung menu tombol fisik untuk bisa mengambil sebuah tangkapan layar.

Dengan aplikasi Screenshot Splend Apps ini kalian juga bisa dengan bebas mengatur durasi pengambilan Screenshot, Sehingga kalian dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar sesuai dengan kebutuhan. Selain itu kalian juga bisa menggunakan aplikasi Screenshot Splend Apps ini secara gratis.

3.Screenple

Aplikasi Screenple ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi screenshot android terbaik untuk kalian gunakan. nantinya pada aplikasi Screenple ini kalian bisa mengambil tangkapan layar sesuai dengan pilihan atau konfigurasi yang kalian pilih pada aplikasi Screenple ini.

Yang dimana ada tiga pilihan untuk mengambil screenshot pada aplikasi Screenple ini yaitu seperti menggeser layar, Home button, serta menggunakan Tombol fisik pada smartphone. Yang nantinya pada aplikasi Screenple ini juga tersedia fitur editing untuk bisa kalian manfaatkan.

👉 TRENDING :   Beberapa Aplikasi Pinjaman yang Diawasi OJK

4.Screenshot X

Aplikasi Screenshot X ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mengambil tangkapan layar dengan cepat dan mudah. Aplikasi Screenshot X sendiri memiliki sebuah tampilan yang sangat sederhana, sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam menggunakan aplikasi satu ini untuk mengambil tangkapan layar.

Selain bisa mengambil tangkapan layar denan mudah kalian juga bisa membagikan hasil tangkapan layar kalian menggunakan aplikasi Screenshot X ini ke media sosial kalian tanpa perlu membuka sebuah aplikasi media sosial untuk bisa membagikan hasil Screenshot kalian.

5.Screenshot

Aplikasi Screenshot android yang terakhir ini bisa kalian manfaatkan untuk mengambil tangkapan layar dengan nantinya bisa langsung kalian edit. Aplikasi Screenshot ini juga sudah sangat populer di kalangan pengguna android, yang dikarenakan kemudahan yang di berikan dalam mengambil tangkapan layar.

Selain mudah di gunakan aplikasi Screenshot ini juga memiliki tampilan yang sangat sederhana serta fitur editing yang cukup lengkap, yang dimana nantinya kalian dapat menambahkan teks pada hasil tangkapan layar kalian. Untuk menggunakan aplikasi satu ini kalian bisa langsung mengunduhnya pada Platform Google Playstore.

Itulah beberapa daftar Aplikasi screenshot android yang nantinya bisa kalian gunakan. Yang dimana kalian bisa memanfaatkan beberapa aplikasi tersebut sebagai sarana untuk mengambil tangkapan layar pada smartphone android kalian.

Originally posted 2022-11-07 18:00:09.