Aplikasi Senter Terbaik Android Hemat Baterai
Aplikasi Senter Terbaik Android Hemat Baterai

5 Aplikasi Senter Terbaik Android Hemat Baterai

Pada tiap ponsel android tentunya telah di sematkan sebuah senter yang juga berfungsi sebagai flash pada kamera. Yang dimana penggunaan dari senter bawaan android juga sangatlah mudah, Karena kalian hanya perlu mengklik
icon senter yang ada pada smartphone android kalian.

Meskipun telah di sediakan sebuah flash atau senter bawaan pada ponsel android tetap ada banyak pilihan aplikasi senter yang nantinya bisa kalian unduh. Tentunya beberapa aplikasi senter tersebut memberikan fitur yang lebih banyak ketimbang sebuah fitur senter bawaan android.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi senter terbaik android yang nantinya bisa kalian manfaatkan sesuai dengan keperluan kalian. Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi senter terbaik android

1. Color Flashlight

Aplikasi Color Flashlight ini merupakan salah satu aplikasi senter terbaik android yang sudah cukup populer pada platform Google Playstore. Yang dimana sesuaid dengan namanya, aplikasi Color Flashlight ini memanfaatkan senter atau flash pada smartphone android kalian.

Dengan aplikasi Color Flashlight ini kalian tidak hanya bisa menyalakan senter smartphone seperti biasa, namun kalian juga bisa menyalakan flash dengan berbagai pola dan warna. Yang bahkan pada aplikasi Color Flashlight ini kalian juga bisa menggunakan berbagai macam efek menarik, yang nantinya efek tersebut juga bisa kalian custom sesuai dengan keinginan.

2. Flashlight by Artline

Berikutnya ada aplikasi Flashlight by Artline. Aplikasi Flashlight by Artline ini memiliki tampilan yang sangat sederhana namun terlihat sangat elegan. Yang dimana nantinya fitur yang tersedia pada aplikasi satu ini juga memanfaatkan flash pada ponsel android kalian.

Flashlight by Artline juga sangat mudah untuk di gunakan, karena kalian hanya perlu menekan sebuah tombol pada aplikasi ini untuk nantinya bisa langsung kalian gunakan. Selain mudah untuk di gunakan, aplikasi Flashlight by Artline ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga kalian dapat menggunakan aplikasi ini pada semua tipe android tanpa memakan banyak penyimpanan.

3. Flashlight by Light Apps Studio

Flashlight by Light Apps Studio ini juga menawarkan sebuah fitur flash yang sangat mudah untuk di gunakan, karena memang aplikasi Flashlight by Light Apps Studio ini memiliki tampilan antar muka yang sangat sederhana. Untuk penggunaan aplikasi satu ini kalian dapat mengaturnya sesuai dengan keperluan kalian, yang salah satunya kalian bisa menyalakan atau mematikan flash dengan cara menggoyangkan ponsel.

Aplikasi senter android satu ini memang tidak menawarkan pilihan fitur yang bisa di gunakan, Namun hal tersebut sangat sesuai dengan ukuran aplikasi ini yang sangatlah kecil. Keunggulan aplikasi Flashlight by Light Apps Studio ini bila di bandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya adalah bisa di gunakan secara gratis tanpa adanya gangguan iklan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pembuat Doodle Art Paling Keren!

4.Flashlight by flashlight app

Aplikasi senter terbaik android selanjutnya ada Flashlight by flashlight app. Aplikasi Flashlight by flashlight app sendiri merupakan sebuah aplikasi senter yang sangat sederhana, Yang dimana fitur-fiturnya memanfaatkan lampu senter pada smartphone android kalian. Yang nantinya pada aplikasi ini kalian dapat menyalakan lampu flash dengan berbagai pola menarik yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi Flashlight by flashlight app ini sendiri dapat kalian gunakan kapan saja dengan gratis, Namun pada aplikasi ini hadir beberapa iklan yang terkadang sedikit mengganggu. Yang nantinya kalian dapat menggunakan aplikasi Flashlight by flashlight app ini tanpa iklan dengan melakukan pembayaran pada aplikasi satu ini.

5. Flashlight by Lighthouse

Terakhir ada Flashlight by Lighthouse sebagai salah satu aplikasi senter terbaik android yang bisa kalian gunakan. Aplikasi Flashlight by Lighthouse ini menyediakan fungsi layaknya sebuah senter pada umumnya, hanya saja pada aplikasi satu ini terdapat beberapa fitur tambahan yang bisa membuat lampu senter kalian terlihat lebih menarik.

Pada aplikasi Flashlight by Lighthouse ini nantinya kalian bisa merubah warna senter hingga membuat sebuah tanda SOS dengan lampu senter yang ada pada ponsel android kalian. Dengan aplikasi satu ini kalian juga bisa dengan bebas mengatur cahaya sesuai dengan keinginan kalian, dan juga pada aplikasi ini tersedia mode kedipan cahaya yang sangat menarik untuk di gunakan.

Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi senter terbaik android yang bisa kalian gunakan. Beberapa aplikasi senter tersebut menawarkan fitur yang jauh lebih beragam bila di bandingkan dengan lampu senter bawaan android, Yang nantinya dengan aplikasi senter terbaik tersebut kalian dapat merubah lampu pada smartphone android kalian terlihat menjadi lebih menarik.

Originally posted 2022-11-08 18:00:26.