Aplikasi Pembuat Video Keren di Android
Aplikasi Pembuat Video Keren di Android

5 Aplikasi Pembuat Video Keren di Android

Merekam sebuah momen yang menyenangkan tentu sangat wajar di lakukan karena memang dengan sebuah rekaman video kalian bisa mengingat berbagai kenangan yang telah kalian lalui. Namun untuk bisa menghasilkan rekaman dengan kualitas video yang bagus kalian perlu menggunakan sebuah device yang juga mumpuni.

Namun seiring denga perkembangan zaman kalian tidak perlu bingung dalam merekam sebuah video dengan hasil yang bagus, karena pada saat ini kalian dapat memanfaatkan berbagai aplikasi pembuat video android untuk bisa menghasilkan rekaman video dengan kualitas tinggi tapa perlu mengganti ponsel android kalian.

Dan ada kesempatan kali ini kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang nantinya dapat kalian manfaatkan untuk menghasilkan video dengan mudah. Dan berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi aplikasi dari kami.

Aplikasi pembuat video android

1. TikTok

Tentunya sebagaian besar dari kalian sudah tidak asing dengan aplikasi berbagi video satu ini, yang dimana aplikasi ini menawarkan berbagai macam konten yang sangat menarik untuk bisa kalian tonton. Selain itu aplikasi TikTok bisa kalian manfaatkan sebagai salah satu aplikasi pembuat video android terbaik.

Yang nantinya pada aplikasi TikTok ini kalian dapat membuat sebuah video berdurasi pendek dengan menggunakan berbagai macam efek menarik yang bisa kalian gunakan. Yang salah satunya kalian nanti bisa dengan bebas menambahkan lagu favorit kalian pada video yang sedang kalian buat.

2. LIKEE

Aplikasi pembuat video android berikutnya ada LIKEE. Yang dimana aplikasi LIKEE ini sudah cukup populer di kalangan pengguna android dengan telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 480.000 kali. Yang nantinya dengan menggunakan aplikasi LIKEE ini kalian dapat menghasilkan video-video menarik yang kekinian.

Pada aplikasi LIKEE ini nantinya kalian bisa menggunakan berbagai macam efek menarik yang diantaranya seperti Beauty effect, 4D dan juga masih banyak lagi. Selain memberikan fitur yang bisa membuat tampilan video kalian menjadi lebih menarik, dengan aplikasi LIKEE ini kalian juga bisa menambahkan lagu favorit kalian dengan bebas.

3. KIneMaster

Aplikasi KIneMaster juga merupakan sebuah aplikasi editing yang sudah sangat populer di kalangan para pengguna android. Yang nantinya pada aplikasi KIneMaster ini kalian akan mendapat tools beserta fitur editing yang cukup lengkap untuk di gunakan.

Aplikasi pembuat video android satu ini juga memberikan kalian kebebasan dalam membuat sebuah video, yang dimana nantinya kalian bisa menambahkan teks, Lagu dan juga efek pada video yang kalian edit tersebut. Yang nantinya dengan aplikasi KIneMaster ini kalian bisa menghasilkan video menarik dengan kualitas tinggi.

👉 TRENDING :   2 Aplikasi Hutang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

4. VivaVideo

Selanjutnya ada aplikasi bernama VivaVideo. Aplikasi VivaVideo sendiri merupakan sebuah platform editing video yang cukup mudah untuk di gunakan, yang nantinya pada aplikasi VivaVideo ini tersedia tools beserta fitur editing yang cukup lengkap untuk nantinya bisa kalian gunakan.

Sama seperti beberapa aplikasi edit video sebelumnya kalian juga bisa dengan mudah memangkas hingga menambahkan stiker maupun font sesuai dengan keinginan kalian. Aplikasi VivaVideo juga sangat cocok bila di gunakan oleh para pemula karena memang aplikasi satu ini memiliki tampilan sederhana yang mudah di pahami.

5. VideoShow

Terakhir ada aplikasi bernama VideoShow untuk bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi pembuat video android terbaik. Aplikasi VideoShow sendiri dapat kalian unduh pada platform Google Playstore, yang nantinya aplikasi satu ini bisa kalian gunakan tanpa perlu menggunakan koneksi internet.

Selain bisa kalian gunakan secara offline, dengan aplikasi VideoShow ini kalian juga bisa membuat serta mengedit sebuah video sesuai dengan keinginan kalian. Kalian nantinya juga bebas menambahkan teks maupun lagu favorit kalian pada video yang kalian buat tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat video android yang nantinya bisa kalian gunakan. Dengan beberapa aplikasi tersebut kalian hanya perlu merekam sebuah video seperti biasa yang kemudian dapat kalian sesuaikan dengan keinginan kalian menggunakan beberapa aplikasi tersebut.

Originally posted 2022-11-09 18:00:01.