Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android
Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android

5 Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android

Untuk bisa menghasilkan sebuah video sinematik maupun video-video kekinian, tentunya tidak akan lepas dari metode editing menggabungkan video. Yang dimana untuk bisa menggabungkan video kalian bisa menggunakan berbagai macam aplikasi editing video pada perangkat smartphone kalian.

Pada saat ini aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menggabungkan video sangatlah beragam, namun hanya ada beberapa aplikasi saja yang memberikan fitur atau layanan mudah untuk di gunakan. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan video yang sangat mudah untuk di gunakan.

Yang dimana nantinya aplikasi tersebut tidak hanya bisa kalian gunakan untuk menggabungkan video melainkan juga bisa kalian gunakan untuk menyesuaikan sebuah video sesuai kebutuhan kalian. Kalian bisa menyimak daftar berikut ini untuk bisa mengetahui aplikasi apa saja yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi untuk menggabungkan video

1.KineMaster

Aplikasi KineMaster ini merupakan sebuah aplikasi editing video yang sudah sangat populer di kalangan pengguna android. Yang dimana aplikasi KineMaster ini sendiri memiliki fitur editing video yang sangat lengkap serta dapat di gunakan secara gratis, yang meskipun nantinya kalian juga dapat menggunakan aplikasi KineMaster secara berbayar untuk mendapat fitur yang lebih lengkap.

Dengan aplikasi KineMaster ini nantinya kalian tidak hanya dapat menggabungkan beberapa video, melainkan nantinya kalian juga bisa dengan mudah mengedit video kalian sesuai dengan keinginan kalian yang diantaranya seperti menambahkan lagu, teks, gambar maupun menggunakan berbagai macam filter video yang tersedia pada aplikasi KineMaster ini untuk membuat tampilan video kalian menjadi lebih menarik.

2.VN Video Editor

Aplikasi VN Video Editor ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menggabungkan beberapa video sesuai dengan keinginan kalian. Yang dimana aplikasi VN Video Editor ini sendiri juga memberikan kalian banyak fitur editing yang cukup lengkap, yang dimana kalian juga bisa menggunakan aplikasi VN Video Editor ini secara gratis.

Selain fitur editing, VN Video Editor ini juga menyediakan beberapa fitur tambahan lainnya seperti slowmotion, cutting video, dan juga pengaturan audio yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Nantinya kalian juga bisa menggunakan beberapa filter pada aplikasi VN Video Editor ini untuk membuat video kalian terlihat lebih menarik.

3.Adobe Premiere Rush

Aplikasi berikutnya yang dapat kalian gunakan untuk menggabungkan video ada Adobe Premiere Rush, Yang dimana nantinya aplikasi satu ini juga bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu biaya langganan. Video yang kalian buat dengan aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga bebas dari watermark, sehingga nantinya kalian dapat menambahkan watermark original milik kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Populer

Selain bisa kalian gunakan untuk menggabungkan video dengan mudah, aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga memberikan beberapa fitur tambahan yang bisa kalian gunakan untuk mengatur saturasi, transisi, efek perlambat maupun percepat pada video yang ingin kalian edit tersebut. Aplikasi Adobe Premiere Rush sendiri telah hadir pada perangkat android dan juga iPhone, sehingga nantinya kalian bisa lebih leluasa mengedit video dengan perangkat kalian.

4.YouCut

Selanjutnya ada aplikasi bernama YouCut sebagai salah satu rekomendasi aplikasi untuk menggabungkan video terbaik yang bisa kalian gunakan. Karena selain bisa menggabungkan video dengan sangat mudah, nantinya kalian juga bisa mengedit video menggunakan aplikasi YouCut ini secara gratis dan juga tanpa adanya watermark pada hasil video kalian.

Pada aplikasi YouCut ini juga tersedia beberapa fitur yang sangat menarik, yang diantaranya seperti slide show atau menggabungkan beberapa foto untuk kalian jadikan sebuah video. Selain itu kalian juga bisa mengedit menggunakan aplikasi YouCut ini dengan resolusi tinggi.

5.FlimoraGo

Terakhir ada sebuah aplikasi yang sudah cukup populer di kalangan pengguna desktop yang dimana kini telah hadir pada perangkat mobile aplikasi tersebut adalah FlimoraGo. Aplikasi FlimoraGo sendiri memiliki tampilan aplikasi yang sangat sederhana dengan fitur untuk menggabungkan video yang bisa kalian gunakan dengan sangat mudah.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya pada aplikasi FlimoraGo ini juga tersedia beberapa fitur tambahan seperti filter, motion grafis, overlay dan juga berbagai macam fitur menarik lainnya. Nantinya kalian juga bisa menggunakan aplikasi FlimoraGo ini dengan gratis.

Itulah tadi beberapa daftar aplikasi yang bisa kalian manfaatkan untuk menggabungkan video sesuai dengan kebutuhan kalian. Yang dimana kalian nantinya tidak hanya bisa menggabungkan video melainkan kalian juga bisa mengedit video kalian sesuai dengan keinginan.

Originally posted 2022-11-21 15:00:59.