5 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening
5 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

5 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

Saat ini game sangat banyak di gemari oleh hampir semua kalangan, ntah idu game mobile, game consol maupun game pc. Dengan perkembangan game yang sangat pesat, banyak pengembang game membuat game game mereka terlihat sangat realistik khususnya game Pc dan juga consol yang tiap tahunnya mengalami perkembangan pada grafik yang membuat game nya terlihat seperti dunia nyata.

Berbeda dengan Mobile game yang lebih berfokus ke pengembangan game online dengan memberikan berbagai jenis mode yang dapat di mainkan. Namun dalam pembahasan kali ini kita tidak akan berfokus ke game online saja, melainkan kali ini kita akan membahas beberapa game yang terbukti membayar saat kita memainkannya.

Mungkin dari beberapa game consol, mobile, atau Pc kita bisa menghasilkan uang dari kita membuat sebuah channel youtube dan merekam kita saat sedang bermain game. Tetapi tidak dengan beberapa game yang akan kita bahas kali ini, kita tidak perlu membuat channel youtube maupun menjadi joki akun game online. Kita cukup memainkan game nya kemudian mengumpulkan poin yang ada dalam game, yang nantinya kita dapat menukarkan nya menjadi Mata uang. Apa saja game game nya?. inilah beberapa game penghasil uang langsung ke rekening.

Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening

1. League Of Kingdom

Game pertama adalah League Of Kingdom atau yang kita singkat saja sebagai LOK. Game ini mengusung genre game MMO strategy, yang mengharuskan para pemainnya membangun kerajaan mereka sendiri dan juga membuat pertahanan dan membangun fasilitas di kerajaan mereka masing masing yang tujuannya adalah untuk mengantisipasi serangan dari kerajaan lawan.

Pada game ini kalian di minta mengumpulkan koin dengan cara menyelesaikan berbagai macam misi. Di game ini kita juga bisa melawan berbagai jenis monster untuk memperbesar wilayah dari kerajaan kita. Selain itu kita para pemain juga bisa menyerang
kerajaan musuh.

2. Mager

Aplikasi mobile yang bisa kalian mainkan saat waktu luang ini memberikan sebuah gameplay yang sangat sederhana. Bukan hanya satu game melainkan banyak jenis game yang bisa kalian mainkan pada aplikasi Mager ini. Semakin sering kalian memainkan game di aplikasi Mager ini, Akan semakin cepat juga kalian mendapatkan poin dalam game yang nantinya di tukar kan menjadi Uang.

Dengan minimal penarikan sebesar 5.000 poin yang setara dengan 5.000 pulsa namun hanya dapat di tarik sebagai voucher E-Money atau jika kalian ingin menariknya sebagai pulsa kalian harus mengumpulkan Poin sampai 100.000 agar dapat di
tarik sebagai Pulsa.

3. Clip Clap

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Clip Clap. yang di mana para pengguna aplikasi ini bisa menghasilkan koin dengan cara menonton video, Dan juga memainkan berbagai jenis game yang ada pada aplikasi Clip Clap.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Tujuan dari aplikasi ini sama saja dengan beberapa aplikasi sebelumnya, yang mengharuskan penggunanya mengumpulkan koin dari hasil menonton video ataupun dari bermain game, yang nantinya koin-koin tersebut jika telah terkumpul dengan jumlah nominal yang telah ditentukan maka koin tersebut bisa di tukar menjadi uang. Dan uang yang telah kalian cairkan bisa kalian tarik melalui berbagai jenis rekening dan juga E-walet seperti Gopay, Dana, Ovo. Ataupun langsung kalian tarik dalam bentuk Pulsa.

4. Hago

Aplikasi selanjutnya adalah Hago, Sebuah aplikasi game penghasil uang yang cukup populer di tahun 2020 ini memiliki lebih dari 50 jenis game yang dapat di mainkan. Di aplikasi ini kita bermain bukan melawan Bot melainkan kita bisa saling bertanding dengan player lainnya. Karena aplikasi ini memungkinkan para pemainnya bisa bermain bersama, yang menjadikan aplikasi ini menjadi sangat populer.

Bukan hanya itu, permainan atau game di aplikasi Hago ini sangat mudah dan yang pastinya setelah kita berhasil memenangkan salah satu pemainan di Hago, Kita akan mendapatkan Koin yang nantinya bisa kita tukarkan menjadi Uang.

5. Mobile Premier League MPL

Game berikutnya adalah MPL Mobile Premier League. Aplikasi platform gaming yang sangat cocok untuk kalian yang sedang mencari Aplikasi game yang bisa menghasilkan uang. Namun aplikasi MPL ini belum tersedia di Playstore, Tetapi jangan khawatir aplikasi MPL ini telah terbukti membayar, Kita hanya perlu mengumpulkan Diamond dari setiap permainan yang telah berhasil kita menangkan, Yang nantinya bisa di tukarkan dengan uang asli. Untuk penarikan pada aplikasi MPL ini bisa kita lakukan menggunakan Link aja dan juga Gopay.

 

Itulah beberapa game penghasil uang langsung ke rekening. Beberapa aplikasi tadi cocok bagi kalian yang ingin bermain game dengan menghasilkan uang, memang nominal uang yang kita dapat tidaklah besar namun sudah
lumayan karena hanya dengan bermain game yang sangat mudah kita bisa menghasilkan Pundi pundi rupiah.

Originally posted 2022-08-08 19:02:49.