5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Hari ini
5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Hari ini

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru Hari ini

Mencari uang dari aplikasi dengan cara menonton video maupun mengisi survey sudah menjadi hal yang biasa, Apalagi dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat ini, yang dimana aplikasi penghasil uang sudah sangat
banyak di buat oleh para developer aplikasi yang ada di indonesia maupun yang ada di luar negri.

Meskipun begitu kalian juga harus benar benar teliti memilih aplikasi penghasil uang, Sebab banyak aplikasi penghasil uang yang belum terbukti membayar kalian, Meskipun kalian telah menyelesaikan tugas yang di berikan.

Karena hal tersebut kali ini kita telah membuat daftar Aplikasi penghasil uang yang telah terbukti dan beberapa di
antaranya telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Simak saja beberapa daftar yang telah kami siapkan agar kalian tidak salah dalam memilih sebuah aplikasi penghasil uang. dan berikut ini adalah

Aplikasi penghasil uang Terbaru

1. ClipClaps

Aplikasi pertama adalah aplikasi berbagi video. Yang tugas kita adalah mengumpulkan koin untuk di tukarkan menjadi uang. Dengan menonton video berdurasi 20 Detik kita sudah bisa mendapatkan sekitar 50 poin, Selain
itu kita bisa memainkan game Spinning wheel yang nanti kita bisa mendapat hadiah secara random dan bisa kita pakai dalam aplikasi ClipClaps itu sendiri.

Selain menonton video kita juga bisa mengunggah video berdurasi pendek yang nantinya bisa membuat kita mendapatkan lumayan banya koin.

Untuk penarikan pada aplikasi ini sendiri terbilang mudah. Untuk penarikan pertama kali kita bisa menarik uang hanya dengan nominal sebesar 1.000 rupiah dan selanjutnya kita akan di kenai minimal penarikan sebesar 5.000 rupiah.

2. Motion Banking

Selanjutnya ada sebuah aplikasi perbankan yaitu Motion Banking. Aplikasi ini juga menjadi salah satu rekomendasi Aplikasi penghasil uang terbaru, Karena hanya dengan mendaftar di Motion Banking ini kita bisa mendapatkan
Uang, Dan sering memberi bonus bagi para penggunanya.

Sebelum kalian bisa menghasilkan uang dari aplikasi Motion Banking kalian di haruskan membuka tabungan di aplikasi Motion Banking ini. Cara kerja dari Motion Banking sendiri adalah dengan cara membagikan kode referral kalian kepada para pengguna yang akan mendaftar Motion Banking.

Jika ada pengguna baru mendaftar dengan memasukkan kode referral kalian, maka kalian akan langsung mendapatkan uang sebesar 25.000 dari setiap pengguna yang daftar menggunakan kode referal kalian.

3. One Aset

One Aset sendiri di kembangkan oleh PT Pintar Platform Digital ini merupakan sebuah platform investasi. Pada aplikasi One Aset ini kalian juga bisa mendapat pundi pundi rupiah.

Karena aplikasi ini di kembangkan sebagai aplikasi investasi maka bagi kalian yang ingin mendapatkan uang harus melakukan investasi.  Apabila kalian telah mendaftar dan memakai salah satu Produk di aplikasi One Aset ini kalian bisa mendapatkan saldo bonus.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Google Untuk Membantu Proses Pembelajaran

Yang menjadi sebuah kekurangan pada aplikasi One Aset ini adalah mewajibkan para penggunanya untuk Melakukan investasi sebelum bisa mendapatkan Bonus saldo. Namun aplikasi ini telah mendapatkan izin resmi yang menjamin keamanan dari aplikasi ini sendiri.

4. Snack Video

Aplikasi penghasil uang terbaru selanjutnya adalah Snack Video. Sama dengan ClipClaps, Snack Video juga merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara menonton dan juga mengunggah video berdurasi pendek.

Selain menonton video kalian juga bisa mengundang teman teman kalian untuk menginstal aplikasi Snack Video ini. Pada aplikasi Snack Video ini kita juga di haruskan mengumpulkan koin terlebih dahulu sebelum dapat di tukarkan menjadi mata uang dengan minimal penarikan sebesar 5.000 rupiah bagi pengguna baru
dan 15.000 untuk penarikan selanjutnya.

Snack video juga termasuk aplikasi yang sangat ringan dan tidak menyita banyak penyimpanan pada ponsel kalian, Sebab snack video sendiri memiliki ukuran yang hanya sebesar 50Mb. Dan bisa langsung kalian unduh melalui Playstore.

5. Tik Tok Lite

Hampir semua kalangan sudah tau tentang aplikasi berbagi video yang satu ini. Aplikasi ini bernama Tik tok Lite, Sebuah aplikasi tik tok dengan versi yang lebih ringan, Siapa sangka ternyata tiktok bisa menghasilkan uang
bukan hanya dengan cara kita menawarkan dagangan kita melalui video tiktok, Melainkan juga dengan cara menonton video pada aplikasi tiktok kita sudah bisa menghasilkan uang.

Meskipun dengan jumlah yang tidak terlalu besar Penarikan minimal yang bisa kita lakukan adalah sebesar 50.000 yang bisa kita cairkan ke akun E-wallet seperti OVO, DANA, Gopay dan lain lain.

Jika kalian penasaran dan ingin membuktikan apakah aplikasi yang telah kita rangkum tadi benar benar bisa menghasilkan uang, Kalian bisa langsung mencoba mengunduhnya melalui Playstore. Sekian tadi rangkuman dari beberapa aplikasi yang telah terbukti membayar.

Meskipun salah satunya ada yang mengharuskan kita agar melakukan investasi terlebih dahulu. Kalian bisa mencoba yang gratis terlebih dahulu, Pastikan juga jika ada aplikasi yang meminta kalian deposit atau membayar terlebih dahulu, Kalian harus waspada Apalagi aplikasi tersebut belum mendapat pengawasan dari OJK atau KOMINFO dan belum mempunyai izin resmi dari BAPPEBTI.

Originally posted 2022-08-09 14:48:47.