Aplikasi Media Sosial Yang Bisa Menghasilkan Uang
Aplikasi Media Sosial Yang Bisa Menghasilkan Uang

Aplikasi Media Sosial Yang Bisa Menghasilkan Uang

Di zaman modern seperti saat ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehidupan manusia sangat berhubungan dengan media sosial. Media sosial menjadi peranan yang sangat penting bagi kehidupan saat ini. Mulai dari mengirim pesan, memberi informasi hingga mencari hal yang sedang ramai dibicarakan. Tak heran lagi jika memang media sosial menjadi salah satu kebutuhan hampir manusia.

Dengan hadirnya media sosial saat ini tentu memberikan banyak manfaat, terlebih lagi di masa pandemi. Media sosial sangat membantu untuk efisiensi waktu dalam berkomunikasi, namun dibalik sejuta manfaat media sosial pasti memiliki sisi negatif bagi manusia.

Dampak positif selain memberikan kemudahan dalam berkomunikasi kamu juga bisa menghasilkan dari beberapa aplikasi media sosial berikut.

1. Snackvideo

Snackvideo merupakan apliaksi video pendek yang paling populer selain tiktok, hampir sama dengan pendahulunya yaitu tiktok, Snackvideo juga mempunyai berbagai fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Snackvideo ini juga menghadirkan berbagai event menarik yang bisa menghasilkan uang secara gratis, aplikasi ini juga bisa kamu jadikan untuk penghasilan tambahan yaitu hanya dengan cara menonton video kamu bisa mendapatkan uang. Untuk bisa mendapatkan uang lebih dari aplikasi ini kamu hanya perlu mengundang teman kamu menggunakan kode refferal yang ada di akun kamu. Nah jika teman kamu berhasil mendownload dan mendaftar akun menggunakan kode refferalmu maka kamu akan mendapat komisi berupa koin senilai 500 ribu yang bisa kamu cairkan ke rekening bank, Ovo atau Dana.

2. Tiktok

Tahukah kamu ternyata menginstall Tiktok bisa menghasilkan uang loh, penasaran kan? Yap aplikasi yang sangat populer di kalangan masyarakat dari anak kecil hingga orang dewasa ini ternyata bisa menghasilkan uang. Tak sedikit orang yang sudah mendapatkan ratusan ribu bahkan jutaan dari aplikasi yang satu ini.

Tiktok menjadi sarana informasi dan hiburan yang memiliki berbagai fitur menarik. Diantaranya ialah video pendek, live video bahkan pesan. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari apliaksi ini? Banyak sekali cara yang bisa kamu pilih sesuai hobi atau kesukaan kamu.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan ialah membuat konten tiktok denga video kreasi kamu sendiri, nah jika followers kamu semakin banyak maka semakin mudah kamu promosi suatu produk yang nantinya kamu akan dibayar oleh pemilik produk tersebut.

Langkah kedua kamu bisa melakukan siaran langsung di aplikasi ini. Lakukan siaran langsung dengan melakukan kegiatan apa saja asalkan tidak melanggar ketentuan yang berlaku. Misalkan jika kamu pandai bermain game kamu bisa mengshare pengalaman dan kemahiran kamu dalam bermain game. Dengan begitu semakin populer kamu maka semakin banyak pula fans kamu yang mengapresiasi usahamu dengan memberikan Gift atau hadiah yang bisa kamu tukar dengan uang nantinya.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Jika kamu bingung dengan cara diatas kamu masih bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya dengan mengundang pengguna baru atau teman kamu untuk bergabung ke dalam aplikasi Tiktok ini, dengan cara mengundang teman kamu menggunakan kode refferal yang ada di akun tiktok kamu. Nah jika teman kamu berhasil  mendaftar akun menggunakan kode refferalmu maka kamu akan mendapat komisi berupa koin senilai 700 ribu yang bisa kamu cairkan ke rekening bank, Ovo atau Dana.

Begitulah cara mendapatkan uang dari beberapa platform media sosial, tentunya masih banyak aplikasi yang memberikan uang secara gratis atau cuma-cuma yang akan kita bahas lagi.

Originally posted 2022-08-09 18:45:46.