Download Notification Reader: Shouter, APK Pengubah Nada WA
Download Notification Reader: Shouter, APK Pengubah Nada WA

Download Notification Reader: Shouter, APK Pengubah Nada WA

Nah untuk mengubah nada dering kalian menjadi bisa menyebut nama penelpon atau pengirim pesan, kalian memerlukan sebuah aplikasi yang bernama Notification Reader: Shouter. Dengan aplikasi ini nantinya kalian bisa melakukan setting untuk merubah nada dering WA di hp kalian.

Aplikasi yang telah di unduh lebih dari satu juta kali di playstore ini telah banyak review positif dari berbagai pengguna yang ada diseluruh dunia. Ada yang puas dengan fitur di aplikasi ini, ada juga yang merasa bahwa aplikasi ini belum cukup memuaskan. Namun terlepas dari itu semua kalian bisa menilai sendiri nanti ketika sudah mencobanya.

Download Notification Reader: Shouter APK

Notification Reader: Shouter memungkinkan kalian untuk merubah notifikasi sesuai dengan nama aplikasi itu sendiri. Aplikasi ini akan membacakan notifikasi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu membacanya sendiri. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti pengumuman nama pemanggil, pembacaan pesan, pengumuman status baterai, pengumuman kedekatan lokasi, dan masih banyak lagi fitur lain yang bisa kalian coba. Untuk mengunduh file Notification Reader: Shouter, silahkan KLIK DISINI

Cara Menggunakan Notification Reader: Shouter

  • Buka Notification Reader: Shouter kemudian klik Yes saat ada notifikasi
  • Buka menu ”Notification Access Settings” lalu klik ”Enable” guna mengizinkan aplikasi mengakses notifikasi yang masuk
  • Selanjutnya buka kembali aplikasi lalu klik ”Notification Access Settings” kemudian klik ”Aktifkan” pada kolom centang yang ada
  • Klik ”Select Aplication” kemudian pilih aplikasi WhatsApp, nantinya aplikasi akan otomatis merubah nada dering WA lama kalian menjadi menyebut nama sesuai nama penelpon yang tertulis di kontak kalian.

Review di Playstore

Google User (memberikan bintang lima)

I love this app! These features are natively built in on the lg stylo phones, that’s one of the many reasons why imma lg guy. But now temporarly, i’m using my obama phone, and needed this app. If your phone is across the room, know whose calling before you even get up. Assigning each person in your contacts a different ringtone can be time consuming and possibly confusing.

Ray Wong (memberikan bintang empat)
For free, it’s a good app. Does what it can. Would buy if it weren’t for some glitches. Most annoying is that despite my default phone settings and changing it in the app, the app changes the voice to the the most annoying voice for some weird reason. It’s this app because other apps don’t do it
Michael McKeller (memberikan bintang tiga)
At first I really liked this app, especially since I have little use of my hands due to a disability and it was nice knowing who is texting or calling without picking up the phone. However, it started give me the wrong name for the caller, such as “Carl” when actually it was “Lisa”. Unless we can find a resolution, I will have to uninstall this app.
Stephanie Blue (memberikan bintang dua)
Very clear.annnouncer; reading out battery.charge is a handy feature. But so far i cannot set it to NOT read contents of messages. So that leads to private messages being read in public!! Downgraded review as app no longer useful to me.

Originally posted 2022-08-15 11:41:05.