Download Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia
Download Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia

Link Download Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia

Aplikasi cari jodoh online telah membantu banyak para jomblo untuk menemukan kekasih ataupun pasangannya. Aplikasi cari jodoh online yang saya rekomendasikan ini memiliki banyak pengguna di Indonesia sehingga kalian akan cepat menemukan cewek atau cowok yang kalian idamkan.

Buat kalian yang merasa kurang percaya diri untuk berkenelan secara langsung dengan bertatap muka, aplikasi kencan yang satu ini pasti akan sangat membantu kalian untuk mendapatkan teman ngobrol yang asik. Dengan bantuan aplikasi ini juga kalian nantinya bisa berkenalan lebih jauh lagi dan juga bisa mendapatkan nomor WA lawan ngobrol kalian jika dia bersedia memberikannya.

Aplikasi kencan online yang saya maksudkan disini ialah aplikasi bernama Tantan. Aplikasi yang dikembangkan oleh Tantan Hong Kong Limited ini memiliki sekitar 50 juta pengguna yang tersebar diseluruh dunia. Untuk di Indonesia sendiri aplikasi ini juga menjadi yang terfavorit karena desain yang simple dan mudah digunakan oleh user.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur gratis dan juga premium yang bisa pengguna pilih. Untuk fitur premium pengguna bisa melakukan swipe tanpa batas dan juga bisa menggunakan fitur super like yang mana pada fitur tersebut orang yang kita berikan superlike dapat melihat profil kita meskipun dia bukan member VIP.

Untuk pengguna yang menggunakan layanan gratis, jika pengguna mendapatkan like dari seseorang maka pengguna tidak dapat melihat siapa yang memberikan like tersebut kecuali pengguna itu telah berlangganan atau jika pengguna mendapatkan superlike seperti yang saya bilang diatas.

Tantan –  Aplikasi Cari Jodoh Online

Cara menggunakan aplikasi Tantan ini juga cukup mudah, setelah mendaftar dan melengkapi serta memverifikasi profil kalian akan mendapatkan sertifikat pada akun kalian bahwa akun kalian asli. Setelah itu kalian bisa memfilter orang yang ingin anda cari misalnya, kalian ingin mencari cewek saja ataupun cowok saja. Kalian juga bisa memfilter jarak maksimal orang yang ingin anda ajak berkenalan.

Setelah itu kalian tinggal melakukan swipe ke kanan jika kalian menyukai orang itu dan juga swipe ke kiri jika kalian tidak suka dan ingin skip. Untuk member VIP kalian bisa melakukan swipe keatas untuk menunjukkan bahwa kamu sangat ingin berkenalan dengannya.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA Lucu "Kamu Nanya?" Dilan Cepmek

Fitur Unggulan Aplikasi Tantan:

  • Penggunaan foto profil adalah asli
  • Mengirim pesan teks, suara, gambar, dan video hanya ketika Match
  • Privasi anda terjamin
  • Terdapat fitur Ice Breaking yang berisi 10 pertanyaan lucu

Untuk mendownload aplikasinya, silahkan KLIK DISINI

Originally posted 2022-08-10 18:19:27.