5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Populer
5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Populer

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Paling Populer

Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara online salah satunya adalah memanfaatkan smartphone yang kamu miliki dengan mendownload aplikasi yang memang memberi reward kepada penggunanya, dan yang pastinya gratis.

Ada banyak apliksi yang bisa kamu gunakan untuk mencari penghasilan tambahan dan tentunya sudah terbukti membayar. memang hasil yang didapatkan tidak seberapa, namun jika kamu bisa konsisten maka semakin banyak pula uang yang bisa kamu dapatkan.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan saldo Dana yang pastinya aman dan terbukti membayar.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana

1. SemutTRX

Aplikasi penghasil saldo dana gratis yang pertama adalah Semut TRX, di aplikasi ini kita hanya perlu melakukan pendaftaran saja dan  langsung memperoleh saldo dana gratis yaitu sebanyak 10 ribu untuk setiap akunnya nah mantap banget kan.

Bayangkan jika kamu bisa membuat 10 akun dan kamu  akan mendapatkan saldo sebesar 100 ribu secara gratis. Nah untuk kalian yang penasaran dengan aplikasinya silahkan mengunjungi website resminya.

2. Google Opinion Reward

Google Opinion Reward merupakan program dari google sendiri yang mengharuskan user atau pengguna untuk mengisi survei yang telah diberikan. Menariknya hanya dengan mengisi survei yang telah dibuat kamu bisa mendapatkan bayaran berupa dollar yang nantinya bisa kamu cairkan di bank lokal.

Layaknya aplikasi survei lainnya reward yang diberikan tidak menentu, kita akan mendapatkan imbalan senilai Rp 1.500 hingga Rp 15.000 untuk setiap survei yang kamu selesaikan, tergantung tingkat kesulitan survei tersebut.

Sebelum menggunakan survei ini pastikan kamu mempunyai akun apypal yang masih aktif guna untuk mencairkan dollar yang telah kamu dapat dari hasil survei tadi.

3. Macha

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya apliksi yang satu ini mungkin sedikit nyeleneh, pasalnya aplikasi ini mempunyai konsep edukasi yang memungkinkan kamu mengasah kemampuan bahasa dan berhitung matematika.

Selain mendapat manfaat edukasi kamu juga bisa mendapatkan reward berupa diamond kepada pengguna jika berhasil mencapai peringkat paling atas.

Diamond yang dihitung dari peringkat teratas ialah:

  • 1-3 dapat 1.000 diamond
  • 4-10 dapat 500 diamond
  • 11-20 dapat 200 diamond
  • 21-50 dapat  200 diamond

Untuk nilai dari diamond tersebut yaitu Rp 1 per diamond, jadi jika kamu berhasil mengumpulkan 100.000 diamond maka kamu bisa memperoleh uang senilai Rp 100.000 yang nantinya bisa kamu cairkan ke Dana atau Rekening bank.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik

4. GoNovel

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah GoNovel merupakan aplikasi baca novel gratis, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka membaca.

Selain mendapatkan pengetahuan dan hiburan kamu juga bisa mendapaatkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan cara mengumpulkan koin dan juga mengundang teman kamu untuk bergabung GoNovel.

Untuk cara mendapatkan uang pada aplikasi ini kamu hanya perlu mebaca koleksi novel dan mengundang teman kamu menggunakan kode refferal kamu.

5. Novelah

Sama seperti GoNovel aplikasi penghasil uang ini juga merupakan aplikasi baca novel gratis, jika kamu penggenar buku novel pastinya kamu sangat menyukai aplikasi yang satu ini.

Sama dengan goNovel selain mendapatkan pengetahuan dan hiburan kamu juga bisa mendapaatkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan cara mengumpulkan koin dan juga mengundang teman kamu untuk bergabung

Berdasarkan review pengguna di Google Playstore aplikasi ini sudah banyak terbukti membayar, untuk lebih jelasnya kamu bisa mencobanya sendiri.

 

Itu tadi beberapa aplikasi penghasil saldo dana yang bisa kamu gunakan untuk menambah penghasilan, dan tentunya aplikasi yang saya rekomendasikan semua work dan terbukti membayar.

Originally posted 2022-08-09 09:15:15.