Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022
Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2022

Seperti yang telah kita alami saat ini kita berada di era digital, dimana semua kegiatan bisa kamu lakukan dengan mudah dan singkat berkat adanya teknologi yang semakin canggih. Perkembangan di era digital pun terus meningkat dan tibak bisa dihentikan. Berbagai dampak positif maupun negatif bisa terjadi kepada manusia, maka dari itu kita harus pandai dalam memanfaatkan peerkembangan zaman ini.

Dengan munculnya berbagai inovasi baru banyak pula perusahaan pinjaman online atau pinjol yang mengembangkan perusahaan dengan cara menciptakan inovasi-inovasi baru dengan meluncurkan aplikasi-aplikasi pinjaman online.

Selain itu kamu perlu mengoreksi keamanan aplikasi tersebut. Biasanya aplikasi yang aman mempunyai ciri-ciri yaitu terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terdapat identitas dan alamat yang jelas, pengajuan pinjaman yang ada akan diseleksi terlebih dahulu, biaya pinjaman yang transparan, jika peminjam tidak membayar pada waktu yang ditentukan maka akan masuk ke daftar blacklist, memiliki layanan pengaduan, dan yang terakhir penagih harus mengantongi sertifikasi penagihan. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online terbaik.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

1. Julo Kredit Digital – Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Apikasi pinjaman online terbaik pertama yang bisa kamu coba adalah Julo yang telah memiliki berbagai izin penyelenggara layanan sesuai ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik yang terbukti cepat cair dan tentunya terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Julo memiliki limit yang tinggi yaitu maksimal pinjaman 15 juta rupiah. Kamu juga bisa melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan, Julo juga menggunakan bunga yang rendah yang sesuai dengan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Menariknya lagi Julo menyesuaikan tanggal pembayaran dengan tanggal gajian kamu sehingga kamu tidak perlu khawatir telat membayar cicilan.

Ada beberapa syarat yang harus kamu lakukan agar bisa menggunakan aplikasi ini diantaranya ialah harus warga negara Indonesia dan berdomisili Indonesia, berusia 21 sampai 65 tahun, dan menggunakan smartphone milik sendiri minilah 1 bulan. Julo memiliki berbagai fitur menarik yang bisa kamu gunakan diantaranya sebagai berikut.

  1. Dana Tunai: melalui fitur ini kamu bisa tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain.
  2. Paylater: Beli sekarang bayar nanti, kamu bisa cek out belanjaan kamu tanpa harus menunggu gajianmu.
  3. Tagihan Online: Membayar tagihan tidak perlu lagi harus ke ATM. Dari bayar tagihan listrik, token listrik, pulsa, sampai BPJS, semua bisa kamu lakukan di aplikasi ini.
👉 TRENDING :   6 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terpercaya

Jika kamu ingin mengajukan pinjaman di aplikasi ini kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Download aplikasi Julo di Google Playstore.
  2. Masukan email dan pasword.
  3. Isikan identitas diri dengan lengkap.
  4. masukan kode OTP yang dikirimkan lewat sms.
  5. Lengkapi informasi keluarga.
  6. Lengkapi profil pekerjaan dan pendidikan.
  7. Lengkapi data keuangan.
  8. Jika memiliki kode refferal masukan kek kolom kode refferal.
  9. Cek kembali data pribadi yang telah anda isi.
  10. Tunggu proses perhitungan data.

2. Modalku – Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Aplikasi pinjaman online selanjutnya yang bisa kamu jadikan alternatif yaitu Modalku, aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang sedang merintis usaha dan sedang membutuhkan modal kamu bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini dengan mudah dan cepat. Kamu bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini jika usaha kamu sudah berjalan 6 bulan. Aplikais ini sudah tersedia di berbagai daerah seperti Jawa, Batam, Makassar, Medan, Palembang dan Bali.

 

Jika kamu berminat menggunakan jasa pinjaman uang online kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi tersebut yang sudah terjamin legalitasnya.

 

 

Originally posted 2022-08-11 12:30:14.