3 Aplikasi Promosi Chanel Youtube Dengan Mudah
3 Aplikasi Promosi Chanel Youtube Dengan Mudah

3 Aplikasi Promosi Chanel Youtube Dengan Mudah

Dengan adanya berbagai macam platform media sosial saat ini, Menjadikan banyak orang sering kali mengunggah kegiatan sehari hari mereka dan meng uploadnya di akun media sosial mereka.  Dengan yang awalnya hanya iseng untuk membagikan aktifitas sehari hari mereka kepada para teman teman yang ada di platform media sosial.

Namun saat ini juga telah banyak aplikasi yang membayar para pengguna nya dengan syarat syarat tertentu. Salah satunya adalah mengunggah video dengan durasi yang telah di tentukan. Salah satu platform tersebut adalah Youtube, Yang telah menjadi salah satu aplikasi yang tidak dapat di pisahkan dengan kehidupan sehari hari kita.

Khusus nya para anak muda, karena banyak nya video yang ada pada aplikasi Youtube membuat para penggunanya sangat terbantu. Dan karena alasan tersebut youtube pun menjadi aplikasi yang tidak dapat di pisahkan dari para pengguna nya.

Youtube juga memberikan sebuah layanan yang membuat para penggunanya bisa menghasilkan uang dengan cara men upload video ke youtube. Pastinya youtube memberikan syarat khusus agar para pengunggah video bisa menghasilkan uang.  Salah satunya adalah mengharuskan video yang kita unggah mendapatkan jam tayang lebih dari 4.000.

Selain itu kita sebagai pengunggah video di haruskan memiliki minimal 1000 subscriber. Dengan syarat syarat tersebut kita bisa menghasilkan uang yang pada saat ini banyak di jadikan mata pencarian oleh kebanyakan anak muda, Karena memang jika kita telah mendpatkan uang dari Youtube kita bisa menghasilkan uang yang terbilang sangat banyak apalagi jika kita sering atau rajin mengupload video.

Tentunya kita memerlukan kesabaran untuk bisa memenuhi syarat tersebut. Agar dapat lebih cepat memenuhi syarat tersebut kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi promosi chanel youtube yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa menarik lebih banyak penonton dan juga Subscriber untuk chanel youtube kalian.

Aplikasi promosi Chanel Youtube

1. Facebook

Pastinya kalian semua memiliki akun Facebook, kalian bisa mempromosikan channel kalian melalui Facebook entah dengan cara kalian share ke group facebook maupun kalian bagikan ke teman teman kalian.

Pastikan jika kalian memilih facebook sebagai media promosi chanel youtube kalian, Kalian harus menyamakan tema dari chanel youtube kalian dengan group yang akan kalian jadikan media sharing dari chanel kalian.

Jangan pernah melakukan yang namanya spam untuk memikat para penonton, Cukup share sewajarnya saja. jika kalian ingin mendapatkan hasil yang lebih memuaskan, kalian bisa menggunakan fitur boost post pada halaman Facebook.

👉 TRENDING :   Link Download Aplikasi Edit Foto Rusak Jadi Bagus

2. Twitter

Bila pertama tadi ada facebook sebagai salah satu media yang bisa kalian manfaatkan untuk mempromosikan chanel kalian. Kini di urutan kedua adalah twitter sebagai salah satu sarana media promosi channel youtube kalian.

Kalian bisa mempromosikan chanel youtube kalian secara manual maupun kalian bisa memilih dengan cara menggunakan twitter Ads yang di mana layanan tersebut berbayar.

3. Whatsapp

Yang terakhir mungkin terdengar Kurang efisien karena semua orang bisa melihat media promosi kalian hanya dengan cara kalian dan para penonton harus saling menyimpan nomor whatsapp. yang menjadikan kurang fleksibel atau kurangnya penonton yang mengetahui media iklan kalian.

Kalian juga bisa bergabung dengan banyak grup di whatsapp yang nantinya kalian bisa memanfaatkan untuk membagikan link video dari chanel kalian.

Mungkin syarat dari youtube tersebut tidaklah terlalu sulit, namun tidak sedikit dari para pengguna tidak bisa memenuhi persyaratan tersebut dikarenakan kurang nya ketekunan dan juga kreatifitas pada video video yang mereka unggah. Yang menyebabkan orang enggan utuk melihat video tersebut.

Originally posted 2022-08-15 13:00:47.