5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Bayarnya Bisa Dicicil
5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Bayarnya Bisa Dicicil

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Bayarnya Bisa Dicicil

Dari setiap pembayaran apabila bisa kita lakukan dengan cara mencicil pembayaran. Pastinya akan sangat memudahkan kita dalam melakukan sebuah transaksi, Karena tidak semua dari kita bisa melakukan sebuah pembayaran secara cash.

Di karenakan banyaknya aplikasi pinjaman online kita saat ini bisa memilih aplikasi dengan berbagai macam fitur, Yang salah satunya adalah adanya fitur pinjaman yang memungkinkan kita sebagai pengguna bisa melakukan pembayaran tagihan dengan cara di cicil.

Maka dari itu pembahasan kali ini adalah Aplikasi pinjaman online yang bayarnya bisa di cicil. Yang tidak lain adalah agar memudahkan kita untuk membayar tagihan pinjaman secara tepat waktu. Beberapa Aplikasi yang telah kami rangkum adalah sebagai berikut.

Aplikasi Pinjaman online Yang bayarnya bisa Dicicil

1. Julo

Aplikasi yang sangat di rekomendasikan kepada kalian yang ingin melakukan sebuah pinjaman online. Bukan hanya karena pembayarannya yang bisa kita lakukan dengan cara di cicil, Pada aplikasi Julo ini kita juga bisa mendapatkan bunga pinjaman yang rendah yaitu sebesar 1.5% hingga 4% per bulannya.

Julo juga sering mengadakan Event maupun promo yang bisa kalian ikuti. Yang dimana aplikasi Julo ini akan memberikan berbagai promo seperti Cash Back maupun hadiah menarik lainnya dengan cara kalian melakukan pembayaran cicilan sebelum jangka waktu yang telah di tentukan.

Julo memberikan syarat bagi para penggunanya dengan usia minimal 21 tahun dengan penghasilan kalian sebesar 2 juta per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa kalian lakukan adalah sebesar 8 juta dengan tenor 1 hingga 6 bulan.

2. Tunaiku – Aplikasi Pinjaman Online Bisa Dicicil

Selanjutnya ada aplikasi Tunaiku. Pada aplikasi Tunaiku ini kalian bisa mendapatkan pinjaman dana dengan nominal maksimal sebesar 20 juta. Dengan proses pendaftaran dan pencairan dana yang sangat cepat.

Dengan persyaratan yang kalian perlukan adalah. Berusia 21 tahun sampai 55 tahun Dengan penghasilan sebesar 2 juta per bulan. jika kalian telah memenuhi kriteria tersebut kalian bisa melakukan pinjaman pada Aplikasi Tunaiku ini. Kalian akan mendapatkan bunga 3% per bulan dengan Bunga keterlambatan 0,16% per hari.

3. Kredivo

Aplikasi pinjaman online yang bayarnya bisa di cicil selanjutnya adalah Kredivo. Bukan hanya bisa melakukan cicilan pada aplikasi Kredivo ini kalian juga bisa melakukan sebuah pembayaran di toko online dengan cara beli dahulu bayar saat telah memiliki uang, Yang biasa di sebut dengan Pay Later.

Kredivo sendiri telah melakukan berbagai macam kerja sama dengan E commerce lain seperti Tokopedia, Shoppe, Bukalapak dan lain-lain. Kalian harus sudah ber umur 18 tahun dengan penghasilan kalian sebesar 3 juta per bulan agar bisa menggunakan Aplikasi Kredivo ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pendingin Android Biar Kuat Main Game Lama

Kalian tidak akan mendapatkan bunga apabila telah melakukan pembayaran dalam kurun waktu 30 hari. Dengan tenor yang di berikan sekitar 30 hari hingga 12 bulan, Kalian akan mendapatkan bunga 2.95% per bulan.

4. Uang Me – Aplikasi Pinjaman Online Bisa Dicicil

Aplikasi berikutnya adalah Uang Me yang dimana kalian harus berusia 21 tahun untuk melakukan pinjaman pada aplikasi Uang Me. Dengan pinjaman sebesar 400 ribu hingga 4 juta rupiah Dengan bunga yang akan kalian dapat sebesar 0.07% dan biaya layanan per harinya sebesar 0.2%.

Kalian bisa memilih Aplikasi Uang Me ini karena bisa membayar tagihan nya dengan cara di cicil. Selain itu dengan bunga yang rendah, Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang sedang mencari aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah dan juga pencairan dana yang bisa di lakukan dengan cepat.

5. Dana Bagus

Yang terakhir Aplikasi pinjaman online yang bayarnya bisa di cicil adalah Dana Bagus. Dana Bagus sangat memudahkan pinjaman untuk para penggunanya terlebih kebutuhan bagi para mahasiswa. Dengan bunga 1% dari
total pinjaman.

Dana bagus memberikan syarat yang sangat mudah untuk para peminjamnya. Dengan usia pelajar dan juga hanya perlu menggunakan KTP dan KTM para pelajar bisa melakukan pinjaman untuk membeli berbagai macam kebutuhan. Dengan jumlah pinjaman dana yang bisa di pakai sebesar 100.000 rupiah hingga 10.000.000 rupiah.

 

Itulah tadi daftar Aplikasi pinjaman online yang bayarnya bisa di lakukan dengan cara di cicil. Selain itu juga kalian bisa Melakukan pinjaman dengan bunga yang rendah, Bahkan salah satunya ada yang hanya mengambil bunga sebesar 1% dari setiap pinjaman yang kalian lakukan.

Untuk memilih aplikasi pinjaman online sendiri kalian harus sangat teliti karena maraknya penipuan Pinjaman online yang menjual data dari para penggunanya.

Originally posted 2022-08-11 06:51:24.