5 Aplikasi Silsilah Keluarga Android dan PC Terbaik
5 Aplikasi Silsilah Keluarga Android dan PC Terbaik

5 Aplikasi Silsilah Keluarga Android dan PC Terbaik

Dengan adanya teknologi kalian bisa menemukan banyak hal dengan sangat mudah, Bahkan kalian bisa melihat silsilah keluarga kalian. Untuk melihat apakah kalian memiliki darah bangsawan maupun keturunan dari benua lain, Dengan bermodalkan data yang ada pada aplikasi silsilah keluarga tersebut.

Dengan adanya aplikasi silsilah keluarga tersebut bisa membantu kalian dalam melihat asal usul silsilah keluarga kalian, Yang menjadikan kalian tidak perlu mengurutkan silsilah keluarga kalian secara manual yang nantinya pasti sangat sulit dan memakan banyak waktu untuk melakukannya.

Kalian juga bisa memakai beberapa aplikasi silsilah keluarga tersebut hanya untuk sekedar bermain-main untuk mengisi waktu luang kalian, Kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi yang nantinya bisa kalian gunakan untuk melihat silsilah dari keluarga kalian. Berikut ini daftar dari aplikasi tersebut.

Aplikasi untuk mengecek silsilah keluarga

1. Gramps – Aplikasi Silsilah Keluarga

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah Gramps. Dengan memakai aplikasi Gramps ini kalian bisa dengan mudah melihat informasi mengenai hubungan keluarga maupun sebuah keluarga yang terhubung dengan keluarga kalian. Namun bila kalian ingin memakai aplikasi Gramps ini, Kalian hanya bisa memakai Desktop.

Gramps juga memiliki tampilan yang biasa saja, Namun dengan banyak fitur yang bisa sangat membantu kalian. Seperti adanya fitur yang bisa mengarsipkan semua data seperti kontak dan lainnya, Bahkan Gramps juga bisa melacak lokasi keluarga dengan menggunakan peta yang sangat interaktif.

2. Family Historian 7

Dengan memakai aplikasi Family Historian 7 ini kalian bisa melihat silsilah dari keluarga kalian dengan sangat mudah, Dengan kalian hanya perlu memasukkan data dari keluarga yang ingin kalian cari. Aplikasi Family Historian 7 ini bisa menampilkan data dari keluarga yang kalian cari, Dengan tampilan data yang mudah di pahami.

Bila kalian tertarik dengan aplikasi Family Historian 7 ini, Kalian bisa menginstal aplikasi ini di Desktop. Namun kalian tidak bisa memakai aplikasi Family Historian 7 ini dengan gratis, Kalian di haruskan untuk membeli aplikasi ini untuk bisa memakai seluruh fitur yang tersedia.

3. Legacy Family Tree

Pada aplikasi Legacy Family Tree ini kalian bisa melihat data visual dari keluarga yang kalian cari, Dengan aplikasi Legacy Family Tree ini kalian bisa mengetahui silsilah dari keluarga kalian dengan sangat mudah.

Legacy Family Tree juga memberikan sebuah fitur untuk bisa kalian pakai mencari silsilah keluarga dengan sangat cepat, Yaitu dengan memakai fitur Hastag. Kalian hanya perlu memasukkan Marga dari keluarga yang ingin kalian ketahui.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

4. My Heritage – Aplikasi Silsilah Keluarga

Berikutnya ada aplikasi My Heritage. Dengan aplikasi My Heritage ini kalian hanya memerlukan nama untuk melihat silsilah dari keluarga kalian, Kalian juga akan mendapatkan informasi dari tiap perkembangan penemuan terbaru dari silsilah keluarga kalian. Pada aplikasi My Heritage ini kalian tidak hanya bisa menemukan silsilah keluarga kalian saja, Melainkan kalian juga bisa membuat data dari pohon keluarga kalian sendiri.

Aplikasi My Heritage ini merupakan sebuah aplikasi online, Yang dimana kalian akan di minta untuk membayar bila ingin menggunakan aplikasi My Heritage ini. Tetapi kalian juga akan di berikan fitur Trial
selama 14 hari untuk mencoba menggunakan aplikasi ini secara gratis

5. Silsilah Keluarga

Yang terakhir ini merupakan sebuah aplikasi buatan anak bangsa. Kalian bisa langsung mencoba aplikasi Silsilah Keluarga ini dengan mengunduhnya secara gratis Di Playstore, Dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia pada aplikasi ini.

Bila menggunakan aplikasi ini kalian bisa menemukan data dari Silsilah Keluarga kalian dengan sangat mudah, Kalian hanya perlu memasukkan data dari keluarga yang ingin kalian ketahui. Data yang di minta Seperti Nama, Alamat, Nama pasangan dan nomor telpon. Dan nantinya kalian akan dengan segera mendapat data silsilah yang kalian inginkan.

Dengan adanya berbagai macam aplikasi yang bisa membuat kita tahu Silsilah dari Keluarga kita, Pastinya akan sangat memudahkan kita untuk mengenal kakek buyut kita sendiri dengan sangat mudah dan cepat. Semoga daftar rekomendasi dari kami tersebut bisa membantu kalian dalam melihat Silsilah Keluarga kalian masing-masing.

Originally posted 2022-08-30 07:53:43.