3 Aplikasi Always On Display Dengan Fitur Terbaik
3 Aplikasi Always On Display Dengan Fitur Terbaik

3 Aplikasi Always On Display Dengan Fitur Terbaik

Dengan majunya teknologi saat ini, Sebuah ponsel pribadi telah bisa di pakai untuk melakukan banyak hal. Salah satu fitur unggulan yang ada pada ponsel adalah kita bisa mengakses banyak informasi penting yang biasanya tidak ada pada platform media lain seperti Tv maupun Radio.

Yang perlu kalian ketahui adalah, tidak semua hal yang ada pada platform media sosial ataupun internet memiliki keaslian berita yang bisa di percaya. Maka dari itu kita sebagai para pengguna media sosial dan juga jaringan internet, Harus bisa benar benar memilih berita atau informasi yang konkret. Selain itu kita juga harus bisa memilih hal yang penting maupun hiburan untuk kita cari di sosial media atau yang lainnya.

Dengan perkembangan yang semakin pesat pada smartphone, Kini kalian bisa memilih beberapa notifikasi yang memang menurut kalian penting atau memang kalian butuhkan. Fitur tersebut biasanya di sebut sebagai Always On Display atau tampilan layar yang dapat hidup terus menerus yang mana beberapa hal bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan seperti jam, kalender maupun notifikasi dari sebuah aplikasi khusus seperti Whatsapp.

Namun tidak semua Smartphone memiliki fitur Always On Display seperti kebanyakan smartphone keluaran terbaru seperti saat ini. Maka dari itu kami akan memberikan daftar Aplikasi Always On Display yang bisa kalian unduh dan pakai di Smartphone pribadi kalian. Kalian bisa memakai aplikasi berikut ini untuk membantu kalian dalam menentukan sebuah jadwal atau hal lainnya secara cepat. Berikut ini adalah Daftar

Aplikasi Android Always on Display

1. AOA Always On Display

Aplikasi pertama ada AOA Always On Display. kalian bisa memakai aplikasi AOA Always On Display ini dengan meskipun dengan spesifikasi smartphone kalian yang terbilang rendah, sebab aplikasi AOA Always On Display ini memberikan sistem operasi yang sangat ringan.

Selain itu AOA Always On Display juga memberikan kalian berbagai macam fitur menarik seperti, kalian bisa langsung membalas pesan yang masuk. AOA Always On Display juga memberikan berbagai macam tema tampilan yang bisa kalian pakai.

Seperti yang saya katakan di awal, bila aplikasi AOA Always On Display bisa kalian jalankan meskipun dengan spesifikasi yang rendah karena aplikasi ini tidak terlalu memakan banyak RAM.

Meskipun begitu AOA Always On Display memberikan berbagi macam layanan dan juga informasi pada tampilan Smartphone kalian dengan jelas, Seperti saat menampilkan fitur Pesan, Cuaca, dan lain sebagainya.

2. Always On AMOLED

Berikutnya ada aplikasi bernama Always On AMOLED. Kalian bisa memakai aplikasi Always On AMOLED ini untuk menampilkan berbagai macam notifikasi dengan cepat, Aplikasi Always On AMOLED sendiri memiliki tampilan yang sangat sederhana namun juga terlihat keren.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik

Selain itu aplikasi Always On AMOLED juga memberikan kalian kebebasan untuk mengatur tampilan aplikasi, sesuai dengan yang telah tersedia pada aplikasi Always On AMOLED ini. Aplikasi satu ini sendiri juga memberikan fitur untuk mengatur penghemat baterai dan juga mode malam. Selain mode malam dan juga penghemat baterai, Always On AMOLED juga masih memberikan kalian berbagai macam fitur yang pastinya bisa membantu kalian.

Seperti adanya mode saku yang membuat ponsel kalian tidak akan menyala pada saat sedang kalian simpan di saku, Bisa memberikan notifikasi tampilan cuaca, Catatan, pesan, dan juga notifikasi lainnya yang bisa membantu kalian dalam mengatur banyak hal menggunakan ponsel. Always On AMOLED juga termasuk aplikasi yang ringan untuk di gunakan.

3. True Amps Battery Companion

Aplikasi terakhir ada True Amps Battery Companion. Sama seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi True Amps Battery Companion juga memberikan kalian fitur yang bisa kalian gunakan untuk menampilkan notifikasi dengan cepat.

Namun ada perbedaan pada aplikasi True Amps Battery Companion ini dengan dua aplikasi sebelumnya, Yaitu pada saat kalian ingin memakai aplikasi True Amps Battery Companion ini Smartphone kalian harus pada keadaan di Cas.

Selain itu aplikasi True Amps Battery Companion juga memberikan fitur yang hampir sama, di saat smartphone kalian dalam keadaan di Cas akan memunculkan tampilan pengisian daya dan juga notifikasi dari tiap aplikasi yang kalian atur, seperti Pesan, Musik, cuaca dan lain-lain

Itulah daftar Aplikasi Always On Display terbaik yang kami rekomendasikan kepada kalian. Dengan adanya fitur Always On Display, Kalian pasti akan lebih mudah untuk mengetahui berbagai macam notifikasi penting secara langsung tanpa perlu membuka ponsel. Yang biasanya bila ada sebuah notifikasi masuk, kalian akan mendapatkan sebuah notifikasi berupa layar Smartphone kalian akan menyala dalam 10 detik maupun lampu Led indikator akan menyala.

Originally posted 2022-08-23 12:00:07.