4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan
4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor 12 Bulan

Dengan cara meminjam Dana kita bisa lebih menghemat dan memaksimalkan Waktu yang kita perlukan untuk berbisnis. Yang tentunya kita tidak dapat menentukan waktu yang pasti untuk melakukan bisnis Dengan kecukupan modal yang kita miliki.

Maka dengan ini kita bisa memanfaatkan jasa maupun layanan pinjaman yang ada di bank maupun layanan pinjaman secara online. Dengan memastikan bahwa kita tau konsekuensi dari pinjaman yang kalian lakukan dan memiliki kecukupan untuk mengembalikan atau membayar tagihan yang telah kalian pinjam tersebut.

Namun ada beberapa aplikasi yang memberikan jangka waktu pembayaran atau tenor yang terbilang singkat dengan hanya biasanya memberikan jangka waktu beberapa minggu. yang pastinya akan menyulitkan kita membayar cicilan tersebut. Maka dari itu kali ini saya telah membuat daftar rangkuman tentang beberapa aplikasi dengan tenor 12 bulan. Simak daftarnya berikut ini.

Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor Panjang

1. Klik Acc

aplikasi pertama adalah Klik Acc. Yang merupakan aplikasi yang di dirikan oleh PT Aman Cermat Cepat, yang merupakan sebuah Platform pinjaman berbasis teknologi ( peer to peer ) yang bisa kalian manfaatkan sebagai pilihan aplikasi pinjaman online dengan pencairan dana yang memakan waktu 24 jam.

Dengan pendaftaran yang sangat mudah hanya dengan cara memberikan dokumen yang di perlukan seperti KTP foto selfie, Kartu Keluarga, NPWP. Setelah itu kalian hanya perlu menunggu proses verifikasi. Setelah berhasil kalian akan mendapatkan limit kredit yang nantinya bisa kalian gunakan untuk melakukan pinjaman

Total bunga yang akan kalian dapatkan sebesar 1% per bulan sesuai dengan produk pinjaman yang kalian pilih. Dengan lama masa pinjaman yang akan kalian dapat selama 3.5 sampai dengan 12 bulan.

2. Komunal – Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor Panjang

Aplikasi pinjaman dengan tenor 12 bulan selanjutnya ada Komunal. Dengan persyaratan untuk kalian sebagai pengguna yang sangat sederhana Sama seperti Aplikasi sebelumnya. Yang hanya memerlukan beberapa data diri
seperti KTP, Surat izin Usaha dan juga laporan keuangan.

Dengan mengajukan layanan tersebut kalian bisa memakai layanan pinjaman pada aplikasi Komunal ini dengan Limit 10.000.000 rupiah hingga dengan 100.000.000 rupiah. Aplikasi Komunal ini lebih di peruntukan kepada
kalian para pemilik usaha.

3. Kredivo

Sebuah aplikasi pinjaman online yang sangat populer ini juga memberikan tenor atau waktu pembayaran cicilan selama 12 bulan. Dengan persyaratan yang sama mudahnya dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, Kalian tidak
akan kesulitan untuk melakukan Pinjaman pada aplikasi Kredivo Ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edukatif Untuk Belajar Anak Di Rumah

Kredivo memberikan kalian limit maksimal sebesar 30 juta rupiah dengan bunga 53.36% pertahun dan juga kalian bisa mendapatkan bunga sebesar 0% dengan cara membayarkan tagihan kalian sebelum 30 hari Atau kalian bisa memilih pembayaran cicilan 6 sampai dengan 12 bulan dengan mendapat bunga 2.6% per bulan.

4. Akulaku – Aplikasi Pinjaman Online Dengan Tenor Panjang

Dan Aplikasi terakhir Adalah Akulaku. Akulaku memungkinkan kalian para penggunanya untuk melakukan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Selain itu pada aplikasi Akulaku ini kalian akan mendapatkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan proses pencairan dana yang sangat cepat. bunga dari akulaku sendiri kurang lebih seperti berikut 0.20% untuk tenor 15 hari 3% untuk 22 hari.

Aplikasi Akulaku sendiri memberikan limit kredit yang lumayan besar yaitu 15 juta. Yang pastinya aplikasi Akulaku telah mendapatkan izin dan pengawasan dari OJK. Kalian bisa melakukan pinjaman tersebut hanya dengan mengajukan persyaratan pinjaman menggunakan KTP.

 

Itulah daftar Aplikasi pinjaman dengan tenor 12 Bulan yang telah berhasil saya kumpulkan untuk menjadi bahan pertimbangan dan pilihan kalian untuk menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi berikut sebagai platform pinjaman yang cocok dengan kemampuan finansial kalian masing masing. Semoga daftar berikut bisa membuat kalian memutuskan aplikasi terbaik dan yang paling cocok untuk kalian gunakan.

Originally posted 2022-08-11 12:00:40.