Aplikasi Untuk Membaca Novel Secara Gratis
Aplikasi Untuk Membaca Novel Secara Gratis

5 Aplikasi Untuk Membaca Novel Secara Gratis

Apakah kamu memiliki hobi membaca sebuah novel? Jika kamu memiliki hobi membaca novel maka kamu tentu saja sangat membutuhkan aplikasi untuk membaca novel. Dengan menggunakan aplikasi membaca novel kamu bisa mendapatkan pengalaman baru dalam membaca novel.

Aplikasi baca novel android akan menjadikan pengalaman membaca novelmu semakin mudah dan menarik. Selain itu fitur yang bisa kamu dapatkan juga banyak. Menariknya lagi beberapa aplikasi memberikan sebuah reward atau koin yang kemudian bisa ditukar dengan uang.

Aplikasi Untuk Membaca Novel

1. Fizzo

Fizzo sudah menjadi aplikasi novel android nomor 1 di Indonesia Sebagai sebuah aplikasi membaca, Kamu akan menemukan berbagai genre termasuk romantis, pemeran utama pria, fiksi remaja, fantasi, misteri dan lain di Fizzo. Kamu bisa membaca bermacam novel dan buku yang menarik di Fizzo.

Selain itu, Kamu bisa membaca dan menulis novel, bahkan dowload cerita favorit Kamu. Tambahkan semua novel dan buku ke perpustakaan Kamu, dan juga mengatur halaman bacaan sesuai keinginan Kamu. Kamu bisa mendengarkan novel dan buku dengan fitur Audiobook.

2. GoNovel

GoNovel adalah platform hiburan praktis di mana kamu tidak hanya dapat menonton video menarik, tetapi juga membaca novel web dan buku populer. GoNovel juga memiliki banyak aktivitas dan permainan untuk menghibur kamu sepanjang hari.

Aplikasi ini mungkin sangat cocok untuk kamu yang gemar membaca sebuah novel. GoNovel memiliki banyak koleksi novel gratis, termasukroman, fantasi, komedi, horor, dan banyak masih lagi. GoNovel juga mendukung untuk menampilkan buku dalam bahasa Indonesia, Inggris, Filipina, Portugis, Thailand, Spanyol, Vietnam, Rusia, dan bahasa lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi ini dengan cara membaca novel setiap hari, menonton video, check in, menyelesaikan tugas hadiah, bermain game, berpartisipasi dalam undian berhadiah, atau mengundang teman untuk mendapatkan hadiah yang besar. Pengguna baru juga dapat menerima hadiah khusus pendatang baru.

3. Novelah

Novelah adalah Aplikasi untuk membaca novel lokal secara gratis. Semua cerita orisinal berasal dari penulis lokal terbaik. Tema Novels termasuk Percintaan, Aksi, Horor, Fantasi, dan masih banyak lagi.

Pembaca bisa mendapatkan pengalaman membaca novel dan cerita yang lebih berkualitas di Novelah. Unduh Novels favorit kamu. Dan baca cerita lengkap kapan saja, di mana saja, tanpa kuota internet. Beranda di Novelah dapat menampilkan buku-buku dalam berbagai bahasa yaitu Inggris, Indonesia, Filipina, dll. Konten bisa dibaca dengan mudah hanya dengan menekan fitur, sangat praktis dan menghemat waktu.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Trading Saham Online Terbaik

4. NovelToon

NovelToon adalah platform baca novel gratis. Kamu dapat menemukan berbagai jenis novel menarik. Aplikasi ini memiliki berbagai genre seperti Romantis, Fantasi, Modern, Komedi, Time Travel dan Kehidupan Sekolah. Buku-buku yang ada di aplikasi ini dapat membuat ketagihan bagi para penggemar novel.

Ribuan cerita seru gratis dalam NovelToon. Kamu bisa menemukan cerita dari berbagai genre seperti romansa, fantasi, komedi, horor, dan sebagainya.

5. NovelMe

Baca ribuan novel digital yang romantis, seru, menghanyutkan, dan bisa menghilangkan rasa bosan. Bisa dibaca kapan saja, dan di mana saja, online dan offline sesukamu semua bisa kamu dapatkan hanya di aplikasi Novelme ini.

Kamu bisa membaca novel populer dan best seller seperti Love and Contract, Married With Mr.Dev, Pengasuh Tuan Muda, Suami Pengganti, My Introvert Presdir, Jangan Membenci Cinta, Hot Uncle, Perfect Hero, Legenda Pedang Api, My Mysterious Husband, One Night Surprise dan masih banyak lagi.

 

Nah, Itulah beberapa aplikasi membaca novel android yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Aplikasi tersebut akan menjadikan pengalaman membaca novelmu semakin asik dan lebih menarik.

Originally posted 2022-11-21 12:45:56.