5 Aplikasi Klik iklan Dapat Uang Terbaru 2022
5 Aplikasi Klik iklan Dapat Uang Terbaru 2022

5 Aplikasi Klik iklan Dapat Uang Terbaru 2022

Salah satu sarana untuk mendapatkan sedikit penghasilan tambahan adalah dengan cara mengunduh beberapa aplikasi penghasil uang. Yang beberapa di antaranya memberikan tugas untuk kalian sebagai para pengguna akan di beri tugas seperti mengisi survey, memainkan berbagai macam game sampai di suruh untuk menonton iklan.

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas Aplikasi penghasil uang yang tugasnya adalah menonton iklan, Dan pastinya beberapa aplikasi berikut ini bisa kalian manfaatkan sebagai sebuah penghasilan tambahan. Yang bisa kalian lakukan kapan saja saat memiliki waktu luang. Langsung saja ke intinya berikut ini adalah

Aplikasi Menonton Iklan Yang Terbukti Membayar

1. Cash for Apps

Aplikasi pertama adalah Cash for Apps. Sesuai dengan temanya, Pada aplikasi ini kalian di haruskan untuk menonton iklan dengan durasi yang telah di tentukan agar kalian bisa mendapatkan uang.

Aplikasi ini sendiri bisa kalian unduh melalui Google Playstore. Jika kalian sudah mendapatkan 300 Poin yang jika di konversikan ke mata uang dolar adalah sebesar 1 dollar.

Poin yang akan kalian dapat dari setiap tugas yang telah kalian selesaikan adalah sebesar 50-400 poin, Selain itu kalian juga bisa mengundang Teman teman kalian untuk menginstal Aplikasi Cash For Apps ini agar kalian lebih cepat menghasilkan Poin.

2. Cash Gift

Selanjutnya ada sebuah aplikasi bernama Cash Gift. sesuai dengan pembahasan, pada aplikasi Cash Gift ini juga memiliki tugas yang menyuruh para penggunanya untuk menonton iklan video yang biasanya bisa selesai dalam 30 detik sampai 1 menit.

Cash Gift ini sendiri memiliki tampilan yang sederhana, yang membuat kalian tidak akan kesulitan untuk memakai aplikasi Cash Gift ini.

Selain memiliki tampilan sederhana aplikasi Cash Gift ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang sangat ringan, dengan ukuran yang hanya sebesar 17Mb dengan OS minimal 4.1, Aplikasi ini sendiri telah di Unduh hingga 10.000 download di Playstore.

3. Make Money App

Aplikasi Klik iklan Dapat Uang selanjutnya  Adalah Make Money App. salah satu aplikasi penghasil uang yang telah di rilis sejak 2017. Dengan kemudahan pemakaian pada aplikasi ini, menjadikan aplikasi Make money App ini sangat populer.

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya Di aplikasi Make money App ini kalian bisa memilih berbagai macam cara untuk menghasilkan uang, Mulai dari bermain game dan tidak hanya mengharuskan para penggunanya menonton iklan saja untuk menghasilkan Uang.

Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah kita bisa memainkan berbagai macam jenis permainan yang membuat kita tidak hanya terpaku untuk menonton iklan yang pastinya jika kita melakukannya secara terus menerus pada akhirnya kita akan merasa bosan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Converter Video Terbaik di Android

Selain memiliki bermacam jenis permainan yang bisa di mainkan, Pada aplikasi ini kita bisa menarik penghasilan kita menggunakan Paypal, Yang dari berbagai ulasan pengguna nya Aplikasi ini telah benar-benar terbukti membayar.

4. Clixsense

Clixsense salah satu rekomendasi Aplikasi klik  iklan Dapat Uang, Sama seperti Make Money App kita tidak hanya bisa menghasilkan uang dari menonton iklan saja, Kita juga bisa memainkan game yang apabila kita telah menyelesaikan misi pada game tersebut kita bisa mendapatkan Uang.

Untuk reward yang akan kalian dapat dari menonton iklan di Aplikasi Clixsense ini adalah sebesar 0.001 sampai 0.002 Dollar dari 10 hingga 20 iklan yang kalian tonton, Yang mana itu sangat kecil jika melihat dari banyaknya iklan yang harus kalian tonton.

Tetapi kalian akan mendapat Reward atau hasil yang nilai nya sedikit lebih besar setelah kalian menyelesaikan sebuah tugas atau permainan.

5. AppKarma

Dan rekomendasi aplikasi  yang terakhir adalah AppKarma. Dengan menonton iklan kalian akan mendapat penghasilan berupa Dollar.

Beberapa cara agar kalian bisa mendapatkan Dollar pada aplikasi ini yaitu dengan Mengundang teman, atau Mengikuti sebuah kuis Yang ada pada AppKarma.

Yang apabila kalian semakin sering membuka aplikasi AppKarma, kalian akan menjadi lebih cepat mendapatkan dollar pada aplikasi ini.

Mungkin itu tadi beberapa Aplikasi klik ikan yang bisa menghasilkan uang. Pastikan jika kalian memakai beberapa aplikasi tadi bijak dan tidak berlebihan, Karena pada dasarnya aplikasi seperti ini lebih di peruntukan sebagai sebuah permainan yang bisa menghasilkan uang.

Originally posted 2022-08-09 14:36:06.