4 Aplikasi Untuk Membuat Iklan Gambar Yang Menarik
4 Aplikasi Untuk Membuat Iklan Gambar Yang Menarik

4 Aplikasi Untuk Membuat Iklan Gambar Yang Menarik

Media sosial kera kali di gunakan para kaum milenial untuk saling membagikan aktifitas yang bagi mereka menarik, Berbagai hal yang sering kali di bagikan oleh para kaum milenial di media sosial mereka seperti kegiatan sehari hari.
Tidak sedikit orang yang memakai media sosial sebagai salah satu sarana untuk menghasilkan uang, Dengan cara seperti membuat sebuah konten maupun memberikan sebuah layanan jasa.

Yang paling sering di pilih sebagai penyedia jasa online adalah editor dan juga joki akun game. Dengan adanya media sosial menjadikan para pemilik usaha tidak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan layanan media sosial sebagai salah satu platform promosi mereka.

Tidak hanya perusahaan besar, Kalian juga bisa memanfaatkan media sosial sebagai salah satu sarana untuk ber promosi. Kalian bisa membuat sebuah iklan produk kalian dengan menggunakan media video maupun gambar, Media promosi menggunakan video memang terbukti ampuh untuk menarik pelanggan.

Tetapi kalian juga harus tau bahwa iklan video memerlukan beberapa keahlian khusus, Yang tentunya agar iklan video tersebut bisa lebih menarik di mata calon pelanggan. Bukan berarti kalian tidak bisa memakai Video sebagai salah satu media promosi, Kalian bisa menyewa jasa pembuatan iklan video maupun kalian bisa belajar dengan menggunakan beberapa tools untuk membuat sebuah iklan video.

Berbeda dengan Iklan Video, Iklan menggunakan media gambar jauh lebih mudah dalam pembuatannya. kalian tidak memerlukan keahlian khusus hanya membutuhkan kreatifitas agar tampilan iklan foto kalian bisa lebih menarik, Selain itu banyak aplikasi maupun platform yang mendukung kalian dalam membuat sebuah iklan dengan media gambar.

Tentunya beberapa platform tersebut bisa kalian gunakan secara gratis, Oleh karena itu pada pembahasan kita kali ini adalah Aplikasi Untuk membuat iklan gambar. Jika kalian tertarik dengan pembahasan kali ini kalian bisa simak pembahasan kali ini hingga selesai, Berikut ini adalah daftar

Aplikasi pembuat iklan gambar

1. Canva

Canva salah satu rekomendasi aplikasi untuk membuat sebuah iklan gambar. Selain mudah untuk di gunakan, Aplikasi Canva ini juga memberikan sangat banyak fitur yang mendukung kalian untuk membuat sebuah desain iklan gambar kalian terlihat lebih menarik. Selain membuat sebuah iklan dengan media gambar, kalian juga bisa membuat berbagai macam logo.

Bahkan kalian bisa memakai aplikasi Canva ini untuk mengedit sebuah video. Meskipun kalian tidak memiliki sebuah keahlian dalam membuat desain, Kalian akan di permudah dengan adanya berbagai macam template gratis yang tersedia pada aplikasi Canva ini.

Sehingga kalian tidak akan kesulitan untuk membuat sebuah desain menggunakan aplikasi Canva ini. Selain itu Canva tergolong aplikasi yang ringan, Kalian bisa menggunakan Canva ini di berbagai platform seperti Android, Ios hingga Windows.

👉 TRENDING :   Aplikasi Trading Bibit, Cara Daftar Hingga Cara Jual Reksa Dana di Bibit

2. Banner Maker Photo and Text

Aplikasi selanjutnya adalah Banner Maker Photo and Text. Sesuai dengan namanya Banner Maker Photo and Text, menyediakan layanan atau fitur untuk membuat sebuah desain banner. Yang sering kali di manfaatkan untuk membuat sebuah iklan dengan media gambar, Cara membuat sebuah desain pada aplikasi Banner Maker Photo and Text sangatlah mudah.

Apalagi aplikasi ini memberikan berbagai macam template yang bisa kalin gunakan secara gratis, Dan nantinya akan memudahkan kalian dalam membuat sebuah desain iklan. Kalian bisa memanfaatkan fitur pada aplikasi Banner Maker Photo and Text ini, Seperti edit background, teks, Font dan banyak lagi. Hal itu membuat kalian bisa menentukan desain sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing.

3. IGenius

Selanjutnya ada IGenius. sama seperti dua aplikasi sebelumnya, IGenius juga memberikan kalian berbagai macam fitur untuk membuat sebuah desain iklan yang menarik. Aplikasi IGenius juga hampir serupa dalam memberikan berbagai macam template dan juga fitur dalam aplikasi IGenius sendiri. Namun aplikasi IGenius di tujukan hanya untuk para pengguna Iphone, yang dimana aplikasi ini hanya bisa di unduh lewat App store

4. Poster Maker Ads Page Design

Terakhir ada aplikasi Poster Maker Ads Page Design. Sesuai dengan nama aplikasi tersebut Ads Page Design, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk membuat sebuah desain untuk sebuah iklan yang nantinya bisa kalian unggah ke media sosial kalian.

pada aplikasi ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur untuk membuat sebuah desain iklan gambar kalian. Kalian juga akan mendapatkan sangat banyak font, yang nantinya bisa kalian gunakan secara gratis pada aplikasi Poster Maker Ads Page Design.

Itulah tadi beberapa daftar dari Aplikasi Untuk membuat iklan gambar yang bisa kalian gunakan.

Originally posted 2022-08-20 16:10:59.