2 Aplikasi Hutang Online Langsung Cair Tanpa Ribet
2 Aplikasi Hutang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

2 Aplikasi Hutang Online Langsung Cair Tanpa Ribet

Hutang adalah suatu kegiatan meminjam baik berupa uang atau benda yang harus dikembalikan dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Hutang sudah menjadi hal biasa yang dilakukan oleh manusia untuk mencukupi kebutuhan mereka. Hutang menjadi salah satu alternatif terakhir untuk menyambung kehidupan.

ditambah lagi beberapa waktu lalu kita seluruh manusia di dunia dihadapkan dengan wabah Covid yang pastinya membawa dampak besar bagi umat manusia. Terutama dampak ekonomi, semua negara merasakan dampak pandemi terhadap sektor ekonomi.

Salah satu dampak dari pandemi adalah semakin banyaknya pengangguran, susahnya mencari lowongan kerja, banyak perusahaan bangkrut. Dengan begitu salah satu cara untuk hutang adalah solusi terakhir yang bisa kamu pilih. Dengan berkembangnya teknologi kamu bisa mendapatkan pinjaman dana hanya dengan lewat smartphone kamu saja.

Melalui aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman online kamu bisa mendapatkan kemudahan dari aplikasi tersebut. Kamu bisa menggunakan dana tersebut untuk memulai bisnis atau usaha dan juga untuk memenuhi kehidupan sehari – hari. Berikut ini beberapa aplikasi hutang online bisa langsung cair yang bisa kamu gunakan dan tentunya sudah terdaftar di Otoritas jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi Hutang Online Langsung Cair

1. Kredivo – Aplikasi Hutang Online Langsung Cair

Kredivo menjadi salah satu pioneer metode pembayaran paylater di Indonesia. Mungkin kamu tidak asing dengan nama aplikasi ini. Yap Kredivo, iklan aplikasi ini yang sering kita jumpai di TV bahkan kamu pasti sering melihat iklan aplikasi ini pada saat kamu menonton Youtube.  Kredivo memberikan layanan pinjaman dalam bentuk kredit limit hingga Rp30 juta yang bisa digunakan untuk belanja online di berbagai macam e-commerce di Indonesia.

Dengan begitu kita tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat memiliki kebutuhan yang mendesak. Ada dua pilihan pinjaman tunai yang bisa kamu pilih, yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini, menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu sinkat yaituselama 30 hari. Sementara untuk pinjaman jumbo menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu lebih lama yaitu selama 3 bulan dan 6 bulan.

Untuk legalitasnya Kredivo sendiri sudah mengantongi izin dar Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan begitu aplikasi ini pastinya sangat aman untuk kamu gunakan.

Adapun syarat yang harus kamu penuhi agar bisa mendaftar kredivo adalah sebagai berikut.

  • Berstatus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia antara 18 sampai 60 tahun
  • Berdomisili di Jabodetabek, Kota Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makasar, Yogyakarta, Solo, Cirebon, dan Sukabumi
  • Berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Note Dan Memo Terbaik di HP Android

2. Rupiah Cepat – Aplikasi Hutang Online Langsung Cair

Rupiah cepat adalah perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online tanpa agunan atau jaminan berbasis online. Rupiah Cepat berdiri di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), yaitu sebuah perusahaan financial technology yang memiliki misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi.

Target konsumen dari Rupiah Cepat yaitu seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan pinjaman kecil namun tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional karena kurangnya data dan ketidakefisienan lembaga keuangan tradisional.
kamu bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan smartphone, selanjutnya kamu diminta untuk menerima persetujuan dalam beberapa menit saja. Setelah disetujui, maka pinjaman akan segera cair ke rekening bank calon peminjam dan dapat ditarik sendiri secara tunai.

Nah, itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk meminjam dana online, yang pastinya sudah terdaftar di Otositas Jasa Keuangan. Dan tentunya sangat aman untuk kamu gunakan.

Originally posted 2022-08-12 14:00:15.