Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

Meminjam uang semakin beragam caranya dengan semakin berkembangnya teknologi kita sangat dimudahkan dalam melakukan semua aktivitas. Kegiatan pinjam meminjam merupakan kegiatan yang sangat biasa dan sering dilakukan oleh manusia, karena memang pada dasarnya manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan bantuan orang lain.

Pada artikel ini kita akan membahas beberapa bank yang memberi pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor panjang. Mungkin dari kalian masih asing dan belum familiar dengan istilah-istilah pinjaman online. Jadi tenor adalah jangka waktu pelunasan cicilan hingga jatuh tempo. Ada dua jenis tenor berdasarkan durasinya, yaitu tenor pendek dan tenor panjang.

Sebelum membahas aplikasi pinjaman online mari kita mengulas sedikit tentang tenor ini. Perbedaan tenor panjang dan tenor pendek adalah jangka waktunya untuk tenor pendek memiliki waktu pelunasan mulai dari 30 hari hingga dua tahun, dan untuk tenor panjang biasanya berjangka waktu mulai dari tiga hingga 20 tahun.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Tenor Panjang

1. Kredit Pintar

PT Kredit Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology) yang mempunyai visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) tercanggih.

Aplikasi ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI dan juga KOMINFO. dengan begitu kita tidak perlu meragukan legalitasnya lagi.

Nominal pinjaman tersedia mulai dari 600 ribu hingga 1,8 juta dalam sekali transaksi. kamu juga bisa tingkatkan riwayat kredit untuk dapatkan pinjaman uang hingga 5 Juta Rupiah, pinjaman 10 Juta Rupiah, hingga pinjaman uang 20 Juta Rupiah tanpa jaminan. Selain itu aplikasi ini memiliki bunga yang rendah proses yang cepat dan pastinya aman. Untuk memenuhi persyaratan peminjaman kamu hanya perlu menyiapkan beberapa data seperti berikut.
1. Tercatat sebagai Warga Negara Indonesia
2. Usia 18 – 55 tahun atau minimum Usia 22, maksimum 60 tahun
3. Memiliki KTP yang masih berlaku
4. Memiliki akun Bank sesuai dengan data KTP
5. Berdomisili di Indonesia
6. Memenuhi dokumen dan Data lain yang diperlukan.
Selanjutnya untuk cara mendownload aplikasi Kredit Pintar kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut.
  • Unduh atau download aplikasi Kredit Pintar melalui Play Store
  • Lakukan registrasi di aplikasi Kredit Pintar dan isi data diri sesuai petunjuk yang diberikan
  • Tunggu persetujuan pengajuan pinjaman
  • Dana akan cair ke rekening dalam 1×24 jam setelah persetujuan pinjaman diterima

2. Maucash

Maucash adalah anak perusahaan dari PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech terdepan berbasis di HongKong. Aplikasi ini bergerak di bidang fintech(financial technology) dengan kategori P2P lending yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mewujudkan mimpinya melalui pinjaman Maucash.

Aplikasi ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan juga Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia atau AFPI. Dengan begitu Maucash menjadi salah satu fintech yang paling aman dan terpercaya dan kita tidak perlu meragukan legalitasnya lagi.

Banyak sekali kelebihan aplikasi ini prosesnya pun sangat cepat dan hanya membutuhkan E-KTP kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dana tunai limit hingga Rp 15.000.000 dengan tenor pinjaman yang dapat diatur sendiri hingga 18 bulan.

Nah itulah tadi pembahasan tentang beberapa aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga renda dan tenor panjang, artikel diatas bisa kamu jadikan referensi untuk mencari aplikasi pinjaman online terbaik.

Originally posted 2022-08-11 17:00:26.