5 Aplikasi Pinjaman Online OJK Tenor Panjang
5 Aplikasi Pinjaman Online OJK Tenor Panjang

5 Aplikasi Pinjaman Online OJK Tenor Panjang

Semakin maraknya pengguna dari aplikasi pinjaman online, Menjadikan semakin banyak juga pembuatan aplikasi pinjaman online. Yang pastinya beberapa di antaranya memberikan kemudahan bagi kalian untuk melakukan
Pinjaman.

Seperti contohnya banyak aplikasi Pinjaman online dengan bunga yang sangat rendah, Bahkan ada yang memberikan pinjaman dengan bunga 0% dengan syarat dan ketentuan masing masing. Ada juga yang memberikan pinjaman dengan Tenor atau jangka waktu pembayaran yang sangat lama.

Tetapi bagaimana dengan izin dan legalitas yang ada pada beberapa aplikasi tersebut?. Pastinya tidak semua dari aplikasi tersebut telah memberikan jaminan dengan mendaftarkan Aplikasi mereka ke badan terkait. Bila di
indonesia biasa di sebut sebagai Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Maka dari itu kali ini pembahasan kita akan berfokus pada aplikasi pinjaman online OJK tenor panjang. Yang nantinya bisa kalian manfaatkan tanpa perlu bingung tentang keamanan maupun tenor dengan jangka waktu singkat. Simak daftarnya berikut ini

Aplikasi Pinjaman Online OJK dengan tenor Panjang

1. Cairin

aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah Cairin. Cairin menjamin kalian bisa mendapatkan pinjaman dana dengan sangat cepat, Tentunya setelah kalian berhasil mendaftarkan diri kalian pada Aplikasi Cairin ini. dengan
hanya melakukan pengajuan menggunakan KTP dan juga mengisi beberapa formulir kalian sudah bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Cairin ini.

Dana yang akan kalian dapatkan jika melakukan pinjaman pada aplikasi Cairin ini adalah sebesar 3.5 juta rupiah. Dengan tenor atau pembayaran cicilan maksimal selama 12 bulan. Yang pastinya dengan pendaftaran yang sangat
mudah kalian bisa memilih Aplikasi cairin ini sebagai platform pinjaman online yang cocok untuk kalian yang membutuhkan Dana dengan cepat.

Keamanan dari aplikasi Cairin ini sendiri telah terjamin oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dan juga telah mengantongi izin resmi dari AFPI atau Asosiasi fintech pendanaan bersama indonesia.

2. Ada Kami – Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang

Berikutnya aplikasi pinjaman online ojk tenor panjang selanjutnya adalah Ada Kami. Layanan pinjaman online yang satu ini Juga telah secara resmi terdaftar pada Otoritas jasa keuangan, Kalian bisa melakukan pinjaman pada
Aplikasi Ada kami hanya dengan proses pencairan dana yang memakan waktu sehari.

Limit pinjaman yang akan kalian dapatkan sangatlah besar bila menggunakan Aplikasi Ada kami, yang biasanya mencapai puluhan juta rupiah. Dengan menggunakan KTP dengan minimal usia 21 tahun dan juga mengisi beberapa Data yang di butuhkan, Kalian bisa mendapatkan pinjaman pada aplikasi ini yang nantinya akan di berikan limit Tenor selama 180 hari. Sesuai dengan besar kecilnya nilai pinjaman yang kalian gunakan.

3. Kredit Pintar

Selanjutnya aplikasi dari PT.Kredit Indonesia yang bernama Kredit Pintar. Aplikasi Kredit Pintar telah mendapatkan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan dan juga KOMINFO. Sama seperti sebelumnya, Aplikasi kredit
pintar ini bisa membuat para penggunanya mendapatkan pinjaman dana hanya dalam waktu kurang lebih 24 jam.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Klik iklan Dapat Uang Terbaru 2022

Pinjaman bisa kalian lakukan dengan maksimal Dana yang kalian pinjam adalah sebesar Rp.20.000.000 Dengan Tenor yang akan kalian dapat selama 3 bulan sampai dengan 12 bulan. Dengan bunga per tahunnya sebesar 11% dan juga dengan biaya layanan awal sebesar 5-15% Tergantung pada jumlah pinjaman yang akan kalian lakukan. Selebihnya kalian tidak akan mendapatkan biaya tambahan lain.

4. Rupiah Cepat – Aplikasi Pinjaman Online Tenor Panjang

Aplikasi pinjaman online ojk tenor panjang berikutnya adalah Rupiah Cepat. Dengan maksimal pinjaman sebesar 10.000.000. Dan dengan tenor 1 tahun pastinya kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenang saat menggunakan Aplikasi Rupiah cepat Ini. Kalian juga akan mendapatkan bunga rendah sebesar 24% per tahun.

Salah satu kelebihan yang sangat memudahkan para penggunannya adalah dengan adanya pinjaman yang bisa di lakukan oleh para penggunanya tanpa perlu menyiapkan jaminan apapun pengguna Hanya perlu KTP. Dengan semua proses yang sepenuhnya kita lakukan secara online.

Pelayanan pada aplikasi Rupiah cepat ini sangat cepat dan juga keamanan nya telah terjamin. Dengan telah terdaftarnya Rupiah cepat pada Otoritas Jasa Keuangan.

5. Komunal

yang terakhir Ada aplikasi bernama Komunal. Yang memberikan persyaratan untuk melakukan pinjaman hanya menggunakan Kartu Tanda Penduduk Alias KTP. kalian para penggunanya akan di berikan Tenor selama 12 bulan.
Dengan limit kredit sebesar 10 juta hingga dengan 100 juta rupiah. Kalian juga akan di kenai bunga kompetitif sebesar 3% per bulan.

 

Beberapa hal yang harus kalian perhatikan sebelum melakukan yang namanya pinjaman online adalah mencari tahu info sebanyak banyak nya tentang aplikasi yang akan kalian gunakan. Dan juga membandingkan bunga dari beberapa aplikasi pinjaman online sejenis. Pastikan jangka waktu tenor yang di berikan agar kalian tidak kesulitan untuk membayar cicilan.

Mengetahui tentang syarat dan kebijakan yang ada pada aplikasi tersebut adalah hal yang penting, Yang pasti agar menghindari aturan yang nantinya akan menyulitkan kalian. Selain berbagai hal tersebut kalian juga harus
memiliki kecukupan untuk membayar cicilan atau pinjaman yang kalian lakukan. Dan biasakan bila kalian meminjam uang meskipun bukan pinjaman online yang memberikan kalian waktu atau tenor kalian harus tetap membayar hutang tersebut tepat waktu.

Itulah tadi daftar aplikasi pinjaman online ojk tenor panjang yang telah kita rangkum untuk menjadi bahan pertimbangan atau perbandingan untuk memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang cocok bagi kalian.

 

Originally posted 2022-08-11 06:47:18.