4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar OJK
4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar OJK

4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Telah Terdaftar OJK

Kita sering mendengar berbagai berita tentang penipuan pinjaman online, Atau mungkin di antara kalian pernah mendengar teman kalian mengeluh karena mengalami penipuan berkedok pinjaman online. Hal hal seperti itu sering terjadi di karenakan banyak hal yang salah satunya adalah kurangnya pengetahuan kita mengenai resiko dan cara kerja sebuah platform pinjaman online.

Kalian harus cermat dalam memilih sebuah aplikasi pinjaman online agar terhindar dari modus penipuan yang berkedok pinjaman online. Kalian bisa mencermati ciri ciri penipuan pinjaman online dengan memperhatikan beberapa Hal yang sering di lakukan oleh para pelaku penipuan. Di antaranya adalah seperti mengiklankan produk mereka melalui SMS dengan menawarkan pinjaman tanpa bunga.

Untuk menghindari berbagai macam penipuan tersebut kali ini kami telah membuat daftar pinjaman online legal yang bisa kalian manfaatkan. Simak pembahasan kami sampai selesai dan berikut ini adalah daftarnya

Aplikasi pinjaman online Legal dan terdaftar OJK

1. PinjamDuit

Platform Pinjaman pinjaman yang pertama adalah PinjamDuit. kalian bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan meminjam dana hingga 10 juta rupiah. PinjamDuit juga menawarkan layanan pinjaman dengan proses pencairan dana yang sangat cepat

Kalian akan mendapatkan waktu pengembalian dana atau Tenor hingga 180 hari. PinjamDuit tidak memerlukan jaminan agar kalian bisa melakukan sebuah pinjaman, Hanya menggunakan KTP dan juga mengisi formulir data diri kalian sudah bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Pinjam Duit ini.

PinjamDuit sendiri memberikan pelayanan selama 24 jam bagi para penggunanya, Yang nantinya bisa membantu kalian dalam menyelesaikan berbagai permasalahan kalian terkait dengan aplikasi PinjamDuit ini. Pengguna aplikasi ini juga memberikan keamanan berupa telah terdaftarnya Aplikasi ini pada badan terkait Dan juga PinjamDuit sepenuhnya menjaga privasi para penggunanya. Unduh Aplikasi

2. Cairin – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar OJK

Aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK berikutnya adalah Cairin. Aplikasi pinjaman online dengan pilihan yang bisa kalian pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing. Pada aplikasi Cairin ini kalian bisa melakukan pinjaman tanpa Jaminan apapun, Hanya menggunakan beberapa data diri pribadi kalian sudah bisa memanfaatkan platform yang satu ini.

Limit pinjaman pada aplikasi Cairin ini terbilang cukup besar dengan nominal 400 ribu hingga dengan 3.6 juta rupiah. Dengan suku bunga maksimal 24% per tahunnya. Kalian bisa melakukan pembayaran cicilan dengan jangka waktu atau tenor 91 hingga 365 hari Kalian bisa melakukan pinjaman tanpa takut dengan keamanan privasi kalian karena Cairin telah terdaftar Secara resmi dan juga telah mendapatkan pengawasan Langsung dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Instal APK

👉 TRENDING :   Aplikasi Trading Bibit, Cara Daftar Hingga Cara Jual Reksa Dana di Bibit

3. DanaRupiah

Salah satu platform pinjaman dengan limit maksimal yang besar berikutnya adalah DanaRupiah. Kalian bisa melakukan pinjaman pada aplikasi ini hingga dengan 25 juta rupiah. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya DanaRupiah juga bisa mencairkan dana pinjaman kalian dalam hitungan menit.

DanaRupiah sendiri telah bekerja Sama dengan berbagai bank yang ada di indonesia seperti BCA, BRI, BNI, Mandiri dan juga bank-bank lain. Dengan ini kalian tidak akan kesulitan untuk mendapatkan pencairan dana maupun saat kalian ingin melakukan pengembalian dana.

Jika membahas tentang perizinan atau legalitas DanaRupiah menjadi salah satu aplikasi yang telah secara resmi terdaftar dan juga telah dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK yang menjamin data diri dan privasi kalian para pengguna. Instal Aplikasi

4. UangMe – Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar OJK

Satu lagi platform pinjaman online yaitu UangMe. Yang sesuai dengan pembahasan kita kali ini, Aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK dan juga aplikasi ini telah mendapatkan sertifikasi ISO. Yang menjamin keamanan dari data para penggunanya.

Pada aplikasi UangMe ini kalian bisa melakukan sebuah pinjaman dengan dana sebesar 400 ribu hingga dengan 4 juta rupiah. Kalian akan di kenai bunga per tahun atau APR sebesar 21.9% per tahunnya yang di mana suku dana tersebut terbilang kecil jika di bandingkan dengan beberapa aplikasi sejenis lainnya.

Salah satu fitur yang menjadi unggulan pada aplikasi ini adalah proses pencairan dana yang cepat, Kalian hanya perlu menunggu sekitar 24 jam setelah kalian berhasil mendaftar pada Aplikasi UangMe ini. Kalian juga akan di kenai Tenor atau waktu pembayaran cicilan selama 91 hingga 120 hari. Yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk mengumpulkan Dana. Unduh APK

 

Cukup sampai Di sini pembahasan kita kali ini mengenai beberapa Aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar OJK. Seperti yang kami singgung di awal tentang penipuan berkedok pinjaman online yang sering terjadi, Kalian harus lebih waspada. Bukan soal tentang kerugian berupa uang melainkan kalian bisa mengalami kerugian berupa data diri dan juga Privasi kalian yang nantinya banyak di gunakan oleh penyedia layanan pinjaman online yang tidak ber tanggung jawab untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Originally posted 2022-08-12 13:00:05.