Aplikasi Nonton Film Untuk iPhone dan iPad
Aplikasi Nonton Film Untuk iPhone dan iPad

5 Aplikasi Nonton Film Untuk iPhone dan iPad

Saat ini menonton sebuah film favorit kalian tidak hanya dapat di lakukan dengan cara pergi ke bioskop, melainkan bisa kalian tonton di mana saja dengan menggunakan smartphone dan juga jaringan internet. Nantinya kalian hanya perlu mengunduh sebuah aplikasi penyedia layanan streaming film online untuk dapat menonton berbagai macam judul film populer maupun film favorit kalian.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi film untuk iPhone dan iPad. Yang dimana aplikasi untuk menonton sebuah film pada platform IOS sangatlah beragam, yang juga beberapa di antaranya memberikan
layanan nonton film terbaik dengan fitur yang sangat beragam. Oleh sebab itu kali ini kami telah mengumpulkan aplikasi nonton film terbaik yang nantinya dapat kalian instal pada perangkat iPhone kalian.

Aplikasi film untuk iPhone dan iPad

1.Netflix

Platform streaming film satu ini sudah sangat populer. Yang nantinya dengan aplikasi Netflix ini kalian dapat menonton ribuan film hingga drama populer kapan saja dengan biaya langganan streaming film yang cukup terjangkau. Netflix sendiri dapat kalian akses dengan mudah menggunakan perangkat desktop maupun smartphone.

Pada aplikasi Netflix ini kalian dapat mengunduh jutaan konten yang tersedia untuk nantinya kalian tonton secara offline. Netflix juga menawarkan kalian uji coba streaming film gratis selama satu bulan, yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk menonton berbagai film maupun acara tv favorit kalian.

2.Crackle

Aplikasi film untuk iPhone dan iPad terbaik berikutnya ada Crackle. kalian dapat menginstal aplikasi Crackle ini pada perangkat IOS kalian, yang nantinya kalian dapat menonton film hingga acara tv favorit kalian secara gratis.
Genre film yang di hadirkan pada aplikasi Crackle ini juga cukup lengkap, sehingga kalian tidak mudah bosan menonton film pada aplikasi satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi Crackle ini kalian dapat menonton series tanpa terpotong dan juga kalian akan mendapatkan film maupun drama terbaru tiap bulannya. Selain itu kalian juga dapat menambahkan watchlist pada sebuah film maupun drama series untuk nantinya bisa kalian tonton lain waktu tanpa perlu mencari judul serta episode yang ingin kalian tonton.

3.Pluto TV

Aplikasi Pluto TV ini menyediakan sebuah layanan streaming film dan juga acara tv yang bisa kalian tonton secara gratis. Yang bahkan dengan aplikasi Pluto TV ini kalian dapat mengunduh sebuah film yang nantinya dapat kalian simpan pada perangkat IOS kalian.

Keunggulan dari aplikasi Pluto TV ini adalah banyak menayangkan berbagai film drama, aksi, horor, ataupun olahraga. Yang nantinya pada saat kalian membuka aplikasi Pluto TV ini akan secara otomatis menunjukan saluran yang baru kalian tonton, sehingga kalian tidak perlu mencari dari awal judul film yang barusan kalian tonton.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan

4.Yidio

Aplikasi Yidio ini merupakan sebuah platform streaming film serta acara tv yang dapat kalian gunakan pada perangkat iPhone kalian. Aplikasi Yidio ini memberikan konten film serta acara tv yang di ambil dari berbagai platform streaming online populer lain seperti Netflix hingga Amazon, Sehingga kalian nantinya bisa menikmati berbagai macam judul film populer kesukaan kalian.

Pada aplikasi Yidio ini kalian dapat menentukan genre hingga judul film sesuai keinginan kalian, yang nantinya kalian juga dapat memfilter film berdasarkan rating maupun tanggal penayangan sesuai keinginan kalian. Kekurangan utama pada aplikasi Yidio ini adalah tidak memiliki sebuah film orisinil karena memang aplikasi Yidio ini memanfaatkan platform streaming lain sebagai sumber konten media mereka.

5.Viewster

Aplikasi film untuk iPhone dan iPad yang terakhir ada Viewster. Aplikasi Viewster ini juga termasuk salah satu platform streaming film online terbaik yang menawarkan konten video dengan resolusi HD. Selain itu pada aplikasi Viewster ini kalian akan mendapatkan konten film terbaru tiap minggunya.

Aplikasi Viewster ini juga sangat cocok di gunakan oleh kalian yang menyukai animasi asal jepang yaitu anime, yang nantinya pada aplikasi Viewster ini kalian akan mendapat Update anime terbaru hingga ribuan koleksi anime dengan berbagai macam genre yang nantinya bisa kalian tonton kapan saja.

Dengan hadirnya berbagai macam merk ataupun tipe smartphone di pasaran membuat aplikasi streaming film banyak bermunculan, yang dimana nantinya kalian dapat menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut untuk mengisi waktu luang kalian dengan menonton film kesukaan kalian. Dan itulah tadi sedikit pembahasan serta rekomendasi Aplikasi film untuk iPhone dan iPad terbaik yang bisa kalian gunakan.

Originally posted 2022-11-20 12:00:19.