4 Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan Terpopuler
4 Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan Terpopuler

4 Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan Terpopuler

Biasanya dalam melakukan pinjaman kita di berikan waktu yang biasanya hanya dalam hitungan hari. Hal itu pastinya membuat kita kesulitan membayar tagihan tersebut dikarenakan pendapatan kita masih kurang utuk mengembalikan dana yang telah kita pinjam. Meskipun kita bisa mengembalikan dana yang kita pinjam itu pun biasanya dengan cara membayarnya menggunakan dana yang kita pakai sebagai modal.

Meskipun begitu tidak sedikit juga aplikasi pinjaman online yang bisa membuat para penggunanya membayar angsuran tiap bulan maupun tiap tahun. Yang biasanya di sebut dengan Kredit bulanan. dengan adanya aplikasi tersebut membuat kalian tidak terlalu terkekang dalam melakukan pembayaran.

Maka dari itu kali ini kami mengumpulkan beberapa aplikasi yang sekiranya bisa kalian gunakan untuk melakukan pinjaman online. Tidak hanya dengan tenor yang panjang, Melainkan pada daftar berikut ini kami telah mengumpulkan aplikasi yang memiliki bunga rendah dan dengan syarat pendaftaran yang sederhana. Berikut daftar aplikasi tersebut

Aplikasi pinjaman Online dengan Kredit Bulanan

1. IndoDana

Indo Dana merupakan sebuah Platform pinjaman online yang bisa kalian manfaatkan tanpa perlu menggunakan Kartu kredit. Indo Dana memberikan pinjaman dengan pencairan dana yang sangat cepat.

Kalian bisa mendaptkan pinjaman dana hingga 12 juta rupiah. Kalian hanya perlu mengajukan beberapa persyaratan sederhana seperti KTA, dan juga kalian nantinya akan di mintai mengisi formulir data diri.

Indo Dana memberikan tenor atau jangka pembayaran dengan waktu 3 sampai 9 bulan. Tergantung dengan pilihan nominal pinjaman yang kalian pilih.

2. TunaiKu – Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan

Aplikasi pinjaman online kredit bulanan selanjutnya adalah TunaiKu.  Dengan nominal yang akan kalian dapatkan sebesar 2 sampai dengan 20 juta rupiah, Dengan durasi pembayaran angsuran selama 6 hingga 20 bulan. Dengan syarat usia minimal 21 Tahun, Kalian sudah bisa melakukan pinjaman pada aplikasi TunaiKu ini.

3. Cicil

Berikutnya adalah aplikasi Cicil. salah satu platform pinjaman online terbaik yang bisa menjadi pilihan bagi kalian untuk melakukan pinjaman dana.

Aplikasi Cicil ini lebih di peruntukan bagi kalian para mahasiswa. Apalagi di aplikasi Cicil ini memungkinkan para penggunanya membayar menggunakan bank Transfer dan juga Alfamart.

Selain itu kalian akan mendapatkan Pinjaman dengan bunga  sebesar 1% hingga 1.5% untuk kalian yang seorang mahasiswa. Dengan pembayaran cicilan yang bisa kalian bayar selama 6 bulan.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Promosi Chanel Youtube Dengan Mudah

4. ModalKu – Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan

Yang terakhir adalah aplikasi Modalku. seperti dengan sebelumnya Aplikasi ModalKu juga memberikan layanan pinjaman online yang pastinya bisa kalian manfaatkan. Apalagi kalian yang sedang membutuhkan Dana dengan cepat.

Kalian bisa melakukan pinjaman dana hingga 50 juta rupiah hingga dengan 2 miliar rupiah. Kalian hanya perlu memenuhi persyaratan seperti berusia minimal 18 tahun. Dan wajib memiliki rekening Bank.

Pada aplikasi Modalku kalian bisa melakukan pinjaman dengan tenor yang sangat panjang yaitu 1 sampai dengan 24 bulan. Yang pastinya aplikasi Modalku ini telah mendapat izin resmi dan juga pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

 

Meskipun kita telah di berikan tenggat waktu yang cukup untuk membayar pinjaman tersebut. Jangan sampai membuat kita bersantai santai atau bahkan tidak memikirkan apakah dana untuk membayar pinjaman tersebut telah ada.

Dan juga yang bisa menjamin keamanan dari data diri kalian pada aplikasi semacam ini adalah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Maka dari itu kalian harus benar benar memastikan bahwa aplikasi yang kalian gunakan telah memiliki izin resmi dari badan terkait.

Itulah tadi beberapa aplikasi pinjaman online kredit bulanan yang telah berhasil kami kumpulkan. semoga daftar tersebut bisa membantu kalian dalam memilih aplikasi pinjaman online yang terbaik dan tentunya aman.

Originally posted 2022-08-11 13:00:43.